Seminar Nasional Hologram & Augmented Reality

Deadline: 28 Mei 2015



Seperti kita ketahui, teknologi dibutuhkan untuk mempermudah manusia dalam melakukan segala pekerjaannya, semakin maju sebuah teknologi maka pekerjaan manusia yang awalnya rumit akan mudah terselesaikan dengan teknologi yang semakin maju. Akhir-akhir ini perkembangan teknologi semakin hari semakin maju, bahkan saat ini sedang dikembangkan sebuah teknologi dimana dunia digital dan dunia nyata menjadi sebuah dunia hologram dimana tidak ada batas antara keduanya dalam hal interaksi. 

Di era yang semakin modern ini, pengembangan teknologi Augmented Reality telah mengalami pertumbuhan yang sangat cepat. Terbukti dengan adanya berbagai industri pengembang AR yang bermunculan baik di luar maupun di dalam negeri. Bahkan, saat ini sedang dikembangkan teknologi Augmented Reality yang menggabungkan teknologi tersebut dengan Hologram sehingga membentuk sebuah komputer tanpa layar. Namun pada saat ini, teknologi Hologram dan Augmented Reality belum dikenal oleh masyarakat luas khususnya masyarakat Yogyakarta. 

Melihat teknologi Hologram dan AR mempunyai potensi yang sangat besar untuk dikembangkan dan dikaji lebih dalam, maka perlu adanya pelaksanaan kegiatan yang menunjang dan mendukung khalayak umum khususnya kalangan akademik dalam rangka mengetahui lebih dalam teknologi Hologram dan Augmented Reality ini.Oleh karena itu, dalam rangka mewujudkan tujuan tersebut, Himpunan Mahasiswa Elektronika dan Informatika (HIMANIKA) FT UNY akan mengadakan kegiatan Seminar Nasional Hologram and Augmented Reality dengan tema “Transform Our World With Hologram And Augmented Reality”.

Keynote Speaker yang akan kami hadirkan :
  1. Firstman R. Marpaung, Software and Service Group di Intel Corporation Vice President di Microsoft User Group Indonesia 
  2. Up Coming Speaker, from AR&CO
  3. Up Coming Speaker, from Microsoft

Pendaftaran:

Untuk sistem pendaftaran kami membuka 2 alternatif yang dapat dipilih peserta, yaitu secara online dan offline. Untuk pendaftaran offline, kami membuka Stand di:
1. PKM FT UNY
2. PERPUSTAKAAN UNY
Stand Buka Senin-Jumat Pukul 08.00 - 15.00 WIB
 
Biaya Pendaftaran : 
1. Mahasiswa dan Pelajar Rp 45.000,-
2.Umum Rp 55.000,-
 
Maka persiapkan diri anda! 
Kami nantikan partisipasi anda dalam “SEMINAR NASIONAL HIMANIKA 2015 : Hologram and Augmented Reality ”.

Waktu Acara:

Hari : Minggu, 31 Mei 2015
Jam: 07.00 - 15.00

Lokasi:

Ruang Sidang Utama Gedung Rektorat UNY
Jl. Colombo No.1, Catur Tunggal, Yogyakarta 55281
info ini dikirimkan oleh Agustina Wulandari

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba