ILTC (Indonesia Line Tracer Competition) 2016

Deadline 1 Februari 2016
PERHATIAN!!! ILTC TELAH HADIR KEMBALI DI INDONESIA!!!! TOTAL HADIAH 13,5 JUTA RUPIAH!!!
[INTREGATED ELECTRICAL SPORT & SMART TECHNOLOGY]

klik untuk perbesar
Hello young folks! Kamu hobi membuat robot? Kamu juga hobi berkompetisi? Nah kenapa ga digabung aja hobi kamu itu folks!
Buat kamu para siswa dan siswi SMA/SMK/MA sederajat di Indonesia yang berminat dengan kegiatan di bidang robotik, Engineering Physics Week 7th edition kali ini punya lomba yang pas banget dengan selera kamu nih folks!
ILTC (Indonesian Line Tracer Competition) adalah lomba dalam bidang robotik yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Fisika ITS untuk memeriahkan acara Engineering Physics Week yang ketujuh. ILTC ini bertujuan untuk menyiapkan bibit – bibit muda di SMA/SMK/MA sederajat seluruh Indonesia dalam menguasai bidang ilmu teknologi, khusunya dalam bidang robotika.
Indonesian Line Tracer Competition ini terbuka untuk seluruh siswa dan siswi SMA/SMK/MA sederajat di seluruh Indonesia. ILTC ini terbagi menjadi 2 kategori, yaitu kategori robosprint (analog) dan kategori roboestafet (micro). ILTC akan diadakan pada 6-7 februari 2016 di gedung robotika ITS. Untuk pendaftaran dibuka pada 10 november 2015 - 1 februari 2016 folks.
ILTC tahun ini memiliki total hadiah senilai 13,5 JUTA rupiah folks! Bayangkan 13,5 juta rupiah folks!
Buku panduan + form pendaftaran bisa didapatkan di bit.ly/ILTCEPW2016
Untuk pendaftaran kompetisi robosprint (analog), 1 tim = 2 orang. Lalu untuk kompetisi roboestafet (mikro), 1 tim = 3 orang.

CP: Agil (089619374127)
Atau kamu bisa kepoin dan follow akun – akun online kita di:
Facebook: Engineering Physics Week
Line@:ket9005b
Twitter: @epw2016
Instagram: @epw2016
Ask.fm: @epw2016
Jadi ditunggu ya partisipasi kamu di Indonesian Line Tracer Competition kali ini! Dan ingat hadiah uang JUTAAN RUPIAH + Trophy bisa menjadi milikmu! Ciao! ‪#‎BersamaEPW2016‬ ‪#‎PhyiscsForFuture‬
info ini dikirimkan oleh Wisnu Darmawan

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba