LIFOCO #3 (Line Follower Competition) 2015

Deadline 4 Desember 2015

Pelaksanaan:
Tanggal: 12 Desember 2015
Tempat: Auditorium STTN-BATAN Yogyakarta
HTM: Rp. 180,000
Deskripsi:
klik untuk perbesar

LIFOCO #3 (Line Follower Competition) 2015 merupakan kompetisi robot line follower tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Electronics Instrumentation Community (Einsten.Com) yaitu Himpunan Mahasiswa Elektronika Instrumentasi Nuklir Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir Badan Tenaga Nuklir Nasional.

LIFOCO #3 2015 menyelenggarakan Lomba robot line follower berupa race line tracer yang bertujuan sebagai wadah kreativitas, inovasi serta meningkatkan persaingan positif dalam bidang robotika dan penerapanya dalam bidang robotika Nuklir.

LIFOCO #3 2015 mengangkat tema "Robotika Bersama Nuklir Untuk Indonesia Lebih Mutakhir" dengan tema spesial "WINTER : Win and Brighter" dengan harapan LIFOCO #3 2015 bisa menjadi jembatan dalam pengembangan teknologi robotika dan pengetahuan IPTEK Nuklir yang cerah dan membawa kemenangan. Lomba race Line tracer bertujuan untuk meningkatkan pemahaman terhadap robot line follower dan pengembanganya.

harapan selanjutnya adalah melalui LIFOCO #3 2015 dapat membawa insan robotika untuk berinovasi dan mengembangkan teknologi robotika dan pengetahuan IPTEK Nuklir sehingga dapat membawa bangsa dan negara Indonesia dalam level teknologi dan energi yang jauh lebih baik.

untuk itu ayo bergabung dan berkompetisi bersama kami, dalam dunia robotik yang kental nuansa kenukliran dalam dinginya Desember ceria. salam Robotika ! Nuklir Indonesia !!

Info dan kontak: Rindi Wulandari; 0852 2373 0072. Line ID; @heo2242c. Website: lifoco-sttn.net

info ini dikirimkan oleh Rokhmat Arifianto
NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba