Lomba Esai 2 Ciputra Entrepreneurship Berhadiah Rp 7 Juta

Deadline 13 Desember 2013

Silakan tulis ide dan gagasan Anda tentang 'Bagaimana Cara Meningkatkan Kinerja Bisnis Ketika Terjadi Kenaikan Upah Buruh?'

Lomba ini diadakan untuk menambah kesadaran publik akan pentingnya entrepreneurship bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa sebagaimana diyakini oleh Ir. Ciputra, salah satu tokoh entrepreneurship di Indonesia.

Hadiah pemenang

  • Juara I        : Rp3 juta (untuk 1 pemenang)
  • Juara II       : Rp1 juta (untuk 2 pemenang)
  • Juara III      : Rp200.000 (untuk 10 pemenang)

Syarat peserta

  1. Peserta adalah WNI berusia minimal 17 tahun.
  2. Terbuka untuk semua kalangan kecuali karyawan dan/ atau keluarga staf Grup Ciputra.

Proses penyelenggaraan

  1. Panitia menerima esai hingga 13 Desember 2013.
  2. Proses penilaian esai berlangsung antara 13 Desember 2013 - 10 Januari 2014. Penilaian akan didasarkan pada sistem Voting. Informasi lebih detil bisa dilihat di ketentuan peserta.
  3. Panitia akan menghubungi para pemenang secara langsung via email, setelah sebelumnya diumumkan di situs CiputraEntrepreneurship.com.

Ketentuan Peserta

  1. Peserta harus menulis sebuah esai dengan tema Bagaimana Cara Meningkatkan Kinerja Bisnis Ketika Terjadi Kenaikan Upah Buruh?
  2. Hasil karya berupa esai dari pemikiran sendiri, bukan hasil plagiarisme. Panjang esai bebas.
  3. Esai wajib ditulis di kolom komentar atau Disqus, yang terletak di bawah artikel Kontes Esai. Peserta juga diperbolehkan mempublikasikannya di blog pribadi.
  4. Penilaian artikel akan didasarkan pada sistem VOTING. Jadi semakin banyak artikel Anda mendapatkan Vote, maka semakin besar kemungkinan Anda menjadi pemenangnya.
  5. Peserta wajib menyertakan data diri, alamat email, no telepon seluler, dan alamat tempat tinggal di bagian akhir artikel.
  6. Bagi peserta yang ingin mempublikasikan di blog, perlu memberikan hyperlink (link dalam tulisan/ teks): www.ciputraentrepreneurship.com di dalam esai yang dipublikasikan di blognya.

Selamat mengikuti...

Sumber: ciputraentrepreneurship.com
--------------
Update:
Karena ada beberapa sobat info lomba yg bingung dg cara ngirim esainya, jadi mimin kasih penjelasan dikit ya..
esainya ditulis di kolom komentar artikel kontes esainya di http://ciputraentrepreneurship.com/kontes-esai-2013/ikuti-kontes-esai-2-ciputra-entrepreneurship-berhadiah-rp-7-juta-

OK deh, semoga membantu.
--------------
NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba