Lomba Da’i Ramadhan 2011 Gratis

Deadline: 29 Juli 2011
               Info lomba ini saya dapatkan dari vivaborneo.com. Di kompetisi kali ini selain sobat bisa mendapatkan hadiah, sobat juga bisa mendapatkan pahala insyaALLAH. So, menarik bukan lomba ini??. Oke deh bagi yang pengen ikutan "lomba da’i ramadhan 2011" ini. Silahkan di baca di bawah infonya.

        Dalam rangka “Semarak Ramadhan ke-IV”  panitia pelaksana Masjid Al Mu’min Komplek Lamin Etam Kantor Gubernur Kaltim bekerjasama dengan Pengurus Daerah Gerakan Pemuda Anshor Kaltim menyelenggarakan Lomba Da’i Ramadhan berhadiah total Rp25 juta.



      Lomba ini dilaksanakan untuk mempersiapkan da’i untuk putra dan putri pada ajang lomba Da’i Remaja Muslin Festival Maulid Nusantara ke VII pada 2012 nanti,” menurut even organizer Lomba Da’i Ramadhan 1432 Hijriah Muhammad Ikhsan.

Info dari beliau, pada lomba da’i kali ini para peserta yang berminat dapat mendaftarkan diri ke Masjid Al Mu’min Lamin Etam, Kantor Gubernur dengan batas waktu pendaftaran hingga 29 Juli ini.

Peserta lomba:
Bebas dan terbuka untuk umum baik putra maupun putri.

Tempat Pendaftaran lomba:
  • Langsung ke Masjid Al Mu’min Lamin Etam, Kantor Gubernur dapat menghubungi panitia dengan contak person 085250776755, atau ke RRI Samarinda jalan Muhammad Yamin Samarinda dengan nomor telpon 0541-736566,  
  • Serta ke GP Anshor Kaltim jalan Imam Bonjol Samarinda CP.081347517673
Tema ceramah:
Ditentukan panitia pelaksana yang dapat diambil pada saat mendaftarkan diri di sekretariat panitia.

Ketentuan :
  1. ceramah dilakukan tanpa teks  
  2. durasi waktu tampil maksimal sepuluh menit  
  3. usia minimal sembilan tahun hingga 14 tahun (pada bulan Agustus), dibuktikan dengan surat akte kelahiran atau buku rapor ataupunn surat tanda tamat belajar (STTB) terakhir saat mendaftar, dan diserahkan pada technical meeting pada 29 Juli.
Kriteria penilaian:
  1. isi atau bahasa,  
  2. dalil al Qur’an dan hadits
  3. retorika yang disampaikan para da’i maupun da’iah.
NB: setiap peserta yang telah terdaftar hendaknya mengikuti kegiatan pengarahan yang akan dilaksnaakan pada 29 Juli pukul 14.00 wite panitia tidak menyediakan transportasi maupun akomodasi bagi peserta yang berasal dari luar daerah.
Gimana tertarik untuk ikut lomba ini?