Cara Mudah Cari Info Lomba di internet


        Sobat infolomba, seiring semakin banyaknya pengguna internet di Indonesia. Dan semakin mudahnya akses kita terhadap internet. Tentunya menimbulkan sebuah fenomena baru yaitu internet bisa kita gunakan sebagai sarana kita untuk mendapatkan informasi-informasi yang qt butuhkan. Tak terkecuali tentang info lomba, Ya khan sob?.
Begitu juga bagi penyelenggara yg sdg mengadakan event lomba atau kompetisi tsb. Hal ini jg menjadi perhatian penting bagi penyelenggara lomba atau kompetisi2 terutama di pertengahan tahun 2011 ini untuk memilih internet sebagai sarana menyebarkan ttg info kompetisinya tsb..
Namun banyaknya informasi yang tersedia di internet jg akan semakin menyulitkan kita untuk mendapatkan info yng qt cari. Dalam hal ini yaitu ttg lomba.
Trusss??.
Eitz, jgn kuatir. Berikut sedikit tips2 dari saya terkait cara mudah mencari infolomba menggunakan fasilitas internet,selamat membaca:
1.       Menggunakan search engine.
Ada banyak sekali search engine atau mesin pencari yg bisa kita gunakan. Misal Google,Yahoo,atau Bing
Optimalkan fasilitas yg ada di searh engine yg anda gunakan. Pilihlah laman dr indonesia jk anda mencari info lomba yg diadakan indonesia.
Aturlah settingan waktu pencarian untuk menampilkan hasil untuk rentangan waktu tertentu. Misal antara tgl 24 juli 2011-23juli 2011.(biasanya menu ini ada di sebelah samping kiri dari hasil pencarian kita.Gunakan kombinasi kata kunci pencarian mis:lomba 2011,lomba,info lomba, lomba karya tulis ilmiah, lomba gratis dll.
2.       Kunjungi situs2 info lomba yang update: misal ajangkompetisi.com;infolomba.net;infolombaku.wordpress.com;atau informasilomba2009.blogspot.com
Dan daftarkan email anda di sana. (Kl situs INFO-LOMBA.com ini msih blm dilaunching. He2x. Jd msh sy isi dg tips2 terkait dg kompetisi atau kontes. Infolomba di blog saya masih ada di infolombaku.wordpress.com).
Ok deh sy rasa cukup sekian postingan cr mudah mencari info lomba di internet. Jk ada yg krg jelas atau anda ingin menambahkan tips2 yg lain, Silahkan anda tanyakan d kolom komentar.

"Admin info-lomba.com"