1001 Wajah Wanita

Deadline: 31 Maret 2014

Deskripsi Kegiatan:
Sebuah lomba foto dan pameran akbar dengan judul "1001 Wajah Wanita" yang akan menampilkan berbagai wajah wanita inspiratif. Hadiah dari lomba ini adalah pameran foto eksklusif, sertifikat, piagam, dan produk dari national geographic senilai jutaan rupiah.

Penyelenggara: 
Studio-51 Universitas Katolik Indonesia Atmajaya

Tema Kegiatan: "Wanita Inspiratif"

Syarat dan Ketentuan:
  1. Lomba ini terbuka untuk umum/semua warga Negara Indonesia dan warga Negara Asing yang berdomisili di Indonesia (dibuktikan dengan KITAS).
  2. Peserta dibebaskan untuk menerjemahkan tema "Wanita Inspiratif" ke dalam karyanya.
  3. Semua hasil karya akhir yang di ikutkan dalam lomba ini, harus berupa soft copy dengan format .JPEG. Masing-masing foto harus diberi judul dan ketentuan yang telah di tetapkan.
  4. Setiap peserta dapat mengirimkan minimal 3 (tiga) buah dan maksimal 5 (lima) buah foto pada lomba ini.
  5. Olah digital diperbolehkan, sebatas perbaikan kualitas foto (sharpening, cropping, color balance, level, dodge / burn dan saturasi warna) tanpa mengubah keaslian objek foto. Tidak diperbolehkan mengirimkan foto berupa kombinasi / hasil olahan dari beberapa file atau digital imaging.
  6. Tidak diperkenankan mencantumkan watermark, nama / judul / tulisan, grafis atau penanda apapun yang tercantum dalam karya foto peserta seperti : nama produk, nama mall, dll.
  7. “Model & Property Release” sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta. Pelaksana dan penyelenggara tidak bertanggung jawab atas tuntutan dari pihak foto model ataupun pihak lainnya sehubungan dengan materi pameran yang dikirimkan atau diikutsertakan dalam lomba ini.
  8. Dilarang menyertakan karya foto yang mengandung unsur pornografi, sadisme dan SARA, serta yang bertentangan dengan nilai-nilai kepatuhan dan keasusilaan.
  9. Peserta haruslah satu-satunya pemilik sah dari seluruh hak kekayaan intelektual atas hasil karya yang dikirimkan. Setiap pelanggaran atas hak kekayaan intelektual orang lain akan diproses secara hukum. Peserta membebaskan pelaksana dan penyelenggara dari setiap gugatan atau tuntutan ganti rugi yang diajukan pihak ketiga atas pelanggaran yang dilakukan oleh peserta dalam lomba ini.
  10. Setiap foto yang dikirimkan harus belum pernah diikutsertakan dalam lomba lain dan belum pernah dipublikasikan untuk keperluan yang bersifat komersial, serta harus bebas dari setiap kontrak atau ikatan lain yang membatasi peserta dan penyelenggara untuk melakukan publikasi foto tersebut pada media yang berhubungan dengan lomba ini.
  11. Pelaksana dan penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi setiap materi lomba yang diikutsertakan, sebelum, selama dan sesudah penjurian dilakukan, apabila materi yang diikutsertakan tidak memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.
  12. Untuk foto-foto pemenang, peserta yang bersangkutan setuju untuk memberikan hak kepada Studio 51 selaku penyelenggara pelaksana kegiatan ini untuk mereproduksi dan menggunakan foto-foto tersebut untuk kegiatan publikasi / komersil pihak Studio 51.
  13. Hak cipta atas foto yang terpilih tetap melekat pada fotografer.
  14. Foto yang telah di pamerkan dapat di perjual belikan dengan syarat dan ketentuan yang disepakati oleh peserta dan panitia dengan melalui suatu perjanjian tersendiri.
  15. Pelaksana dan penyelenggara tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan hak cipta oleh pihak ketiga. Sehubungan dengan hal ini, peserta tidak dapat melakukan tuntutan apapun juga. Softcopy foto dapat diserahkan dalam bentuk CD, disertai File Olahan High-Resolution (untuk keperluan pameran), atau bisa melalui email yang berisi nama lengkap, judul foto, keterangan foto (bila ada keterengan foto maks 5 kalimat), no yang dapat dihubungi ke alamat: Sekretariat Unit Kegiatan Mahasiswa Studio-51 Jl. Jend. Sudirman 51, Jakarta 12930 Telp. +628-989-733-995 Pest. 350-328 E-mail: 1001wajahwanita@gmail.com.
  16. Foto + File yang diikutkan dalam lomba ini tidak akan dikembalikan, dan penyelenggara lomba/Studio 51 tidak akan mempergunakan file/foto yang bukan pemenang untuk keperluan apapun dan akan memusnahkan data file tersebut, demi menjaga/menghargai hak kekayaan intelektual dari para peserta. Pemakaian foto/file bukan pemenang akan dihubungi tersendiri dan dengan melalui suatu perjanjian tersendiri.
  17. Pengumpulan foto mulai dari tanggal 27 Februari 2014-31 Maret 2014
  18. Penjurian akan dilakukan pada tanggal 13 Maret 2014
  19. Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah akan dilakukan pada hari terakhir pameran.
  20. Dengan keikutsertaan dalam lomba ini, para peserta dianggap telah menerima dan menyetujui seluruh persyaratan.
  21. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  22. Panitia tidak melayani segala bentuk surat menyurat dan berbagai korespondensi lainnya. Komunikasi elektronik (via email) dipergunakan setelah penjurian dinyatakan selesai.

Informasi: 
Caroline Agartha - 08989733995
Ratna - 081294776100
Twitter: @1001wajahwanita

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba