Kompetisi Ekonomi (KOMPeK) FE UI 2014

Deadline 11 Januari 2014

Haiii,...
Kompetisi ekonomi terbesar untuk siswa SMA/sederajat se-Indonesia datang lagi!!.

Kompetisi Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (KOMPeK FEUI) yang akan diadakan pada tanggal 10 – 13 Februari 2014 adalah KOMPeK yang akan diadakan untuk ke-16 kalinya dan merupakan program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEUI, sebagai bentuk pengabdian FEUI kepada pendidikan ekonomi bangsa.

Kompetisi paling bergengsi ini, KOMPeK 16 mengangkat tema 
“STRATEGY: Strengthening Domestic Trade to Engage in the 2015 ASEAN Economic Community”.
Cabang lomba KOMPeK 16, yaitu: Economics Quiz (EQ), Economics Debate Competition (EDC), Economics Research Paper (ERP), dan Business Challenge (BC).
Klik utk perbesar

       Selain saling beradu pengetahuan tentang ilmu ekonomi dan bisnis peserta, KOMPeK 16 berkomitmen memberikan nilai tambah kepada peserta dan guru pedampingnya melalui acara: KOMPeK Journey, KOMPeK Talkshow, Training Guru KOMPeK, KOMPeK Social, dan KOMPeK Gathering. Selain itu pembukaan acara KOMPeK 16 akan diadakan di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan akan dibuka langsung oleh Menparekraf, Ibu Mari Elka Pangestu.

Pendaftaran:

  • Proses pendaftaran tim perwakilan sekolah dari seluruh penjuru Indonesia dapat dilakukan melalui website KOMPeK 16: www.kompek-feui.com. 
  • Pendaftaran ditutup tanggal 11 Januari 2014 (cap pos). 
Info lebih lanjut:
kunjungi website www.kompek-feui.com, follow @kompekfeui dan like FB Fanpage: “KOMPeK FEUI”. SMANGKOK (Semangat KOMPeK)!

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba