English Speech Debate Competition 2013

Deadline 16 November 2013



Tema                       : The Implementation of Green Technology for a Better Living in Indonesia
Waktu                     : 24 November 2013
Tempat                   :  Kampus FSM UNDIP
Penyelengara            : BEM FSM UNDIPBentuk Kegiatan    :
           English Speech and Debate Competition merupakan ajang dimana para peserta dapat mengeksplorasi semua pengetahuan, ide, pendapat, serta spontanitasnya dalam menyampaikan argumen dengan menggunakan bahasa inggris. Melalui ESDC ini, kami ingin menumbuhkan karakter saintis yang mampu berpikir kritis, analitis, inovatif, solutif, serta sportif di kancah dunia Internasional.Untuk itu,tema yang diangkat adalah tentang inovasi sains dan teknologi di masa depan. Melalui tema tersebut, para peserta  diharapkan dapat memberi inovasi-inovasi yang cemerlang dalam pengembangan aplikasi ilmu sains dan teknologi. Target peserta dari ajang ini adalah seluruh kampus di Pulau Jawa yang memiliki bidang MIPA atau Sains. English Debate Competition (EDC) dilakukan beregu dengan 1 regu terdiri dari 3 orang dan menggunakan format Australia, serta Speech Competition (SC) dilakukan perorangan. Dari seluruh peserta kompetisi akan dipilih Juara 1 dan 2 untuk kategori English Debate Team, dan Juara 1, 2 dan 3 untuk kategori Speech Competition.

Biaya Pendaftaran :
  • Debat  : Rp 100.000,00/tim.
  • Speech  Rp 75.000,00/orang.
Persyaratan Peserta :
  • Peserta adalah mahasiswa FMIPA yang masih aktif se - Jawa.
  • Peserta diperbolehkan mengikuti lomba jika sudah membayar biaya pendaftaran sesuai yang telah disepakati.
  • Peserta debat merupakan tim yang terdiri dari 3 mahasiswa.
  • Peserta dan panitia harus mematuhi segala peraturannya yang ada.
P    Pendaftaran : 


  •       Pendaftaran dimulai pada tanggal 7 September 2013.
  •       Pendaftaran dilakukan secara online melalui web www.undipsciencefair.org dan membayar registrasi peserta ke rekening Mandiri atas nama AmirudinKCP Semarang Undip dengan Nomor Rekening 136-00-014195-10 atau BNI 46 atas nama Anisa NurinaKCP Semarang Undip dengan Nomor Rekening0258198881 atau BTN atas nama Andhica Surya Anggara dengan Nomor Rekening 00175-01-61-013897-1. 
  •      Setelah melakukan pendaftaran via online dan melakukan pembayaran, peserta diharapkan konfirmasi dengan cara mengetik sms : Ketik : NAMA (spasi) UNIVERSITAS (spasi) JENIS PERLOMBAAN (spasi) REKENING PESERTA, kirim ke Nabila (085227499982).
  •       Technical Meeting dilaksanakan 1 jam sebelum pelaksanaan.
  •       Pendaftaran paling lambat tanggal 16 November 2013. 

More Info:
http://www.undipsciencefair.org/
https://twitter.com/USF_UNDIP_2013
http://bem.fsm.undip.ac.id/

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo