LOMBA DESAIN POSTER "Toilet Bersih Budaya Sehat"

logo cleanshop
Tema: TOILET BERSIH BUDAYA SEHAT
Periode Lomba 26 November 2012 s/d 04 Februari 2013
Peserta : Pelajar, mahasiswa dan umum
----------------------------------------------------------------------------------
Update tgl 5/4/2013
nama pemenang lomba desain cleanshop:
JUARA 1  YOHANES JULIANTO Umum
JUARA 2 TAZKIA KLARESTA Umum
JUARA 3 ANGEL NATANEIL YUGIE  Univ. Multimedia Nusantara
JUARA HARAPAN 1 FITZGIUS LEONARD AKOM BSI Pemuda
JUARA HARAPAN 2 MUHAMMAD DZAKAUTSAR Umum
JUARA HARAPAN 3 ADI IRAWAN Univ.Indraprasta PGRI
----------------------------------------------------------------------------------
ENGGA HARUS JAGO DESAIN PARTISIPASI KAMU BUKTI KEPEDULIAN TERHADAP PASIEN PENYANDANG KANKER SERVIKS

Lomba Desain Poster 2012 Memperingati Hari Kanker Seduni 4 Februari 2013, Bakti sosial penggalangan dana yang dikhususkan untuk pasien penyandang kanker serviks, sekaligus membina generasi muda yang kreatif, inovatif dan peduli akan budaya hidup bersih dan sehat dengan Konsep yang dituangkan melalui karya seni.

FORMAT KARYA DESAIN
Karya asli dibuat dengan Print A3 - Potrait - dikirim dalam amplop dan wajib melampirkan data diri.

KRITERIA LOMBA DESAIN POSTER
  • Keaslian Karya
  • Makna/Konsep desain
  • Keunikan Karya seni
  • Kesinambungan antara karya seni dan dan antara makna/konsep desain yang ditulis
PROSES PENJURIAN
Proses Penjurian akan dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2013, yang diwakili oleh master desain, diantaranya :
Drs. Puguh Tjahjono Praktisi & akademi desain komunikasi visual - UNINDRA
Benny Muhdaliha, M.Sn. Praktisi & Akademi desain komunikasi visual - UNIVERSITAS BUDI LUHUR
Budiman Akbar, M.Sn. Praktisi Seni - INSTITUT KESENIAN JAKARTA

HADIAH LOMBA DESAIN POSTER
Juara 1 Rp. 5.000.000,- + Sertifikat dan Souvenir Produk Cleanshop Indonesia.
Juara 2 Hp Samsung Tab 7.0 + Sertifikat dan Souvenir Produk CleanShop Indonesia
Juara 3 HP Blackberry Gemini 8530 + Sertifikat dan Souvenir Produk CleanShop Indonesia
Juara Hiburan Voucher MAP Rp. 500.000,- + Souvenir Produk CleanShop Indonesia untuk 3 Pemenang.

TEMPAT PENDAFTARAN & ALAMAT PENGIRIMAN HASIL LOMBA DESAIN POSTER
PC. Lomba Desain Poster 2012
Sales & Marketing Office
PT. CleanShop Indonesia
Komp. Duta Merlin Blok B/33 Jl. Gajah mada N0. 3.5 Jakarta pusat 10220 Telp. 021 6335456 Fax. 021 6344576

Informasi lebih lanjut Hubungi www.facebook.com/cleanshopindonesia
Contact Person : D M Rizal Telp. 021 6335456 - 083879595743
Atau di Seketariat BEM/Fakultas Desain/Ilmu Komunikasi Universitas yang tersebar di 25 Universitas di Jakarta/ Komunitas yang telah di tunjuk.

BIAYA PENDAFTARAN
Rp. 15.000,- Yang nanti hasilnya sebagian di peruntukan untuk PASIEN PENYANDANG KANKER SERVIKS
SETIAP PESERTA AKAN MENDAPATKAN SERTIFIKAT KEPEDULIAN TERHADAP PASIEN PENYANDANG KANKER SERVIKS SEKALIGUS KEIKUTSERTAAN LOMBA DESAIN POSTER 2012.

Peserta akan diberikan secara Gratis 1 Produk untuk Referensi Media Karya Desain dan Souvenir

Deadline: Pengumpulan hasil karya ditutup pada tanggal 10 Januari 2013 pukul 15.30 WIB
1. Hasil keputusan Juri adalah Final/mutlak tidak dapat diganggu-gugat dan menjadi hak milik cleanshop Indonesia
2. CleanShop Indonesia berhak memamerkan gambar tersebut dan menggunakannya untuk materi media promosi.
3. Karya yang dihasilkan merupakan hasil karya asli dari peserta, jika pemenang telah diumumkan dan ternyata karya yang dihasilkan bukan hasil karya pemenang maka panitia berhak menarik kembali hadiah.

PENGUMUMAN PEMENANG
Pengumuman Pemenang tanggal 21 Januari 2013 dan akan dimuat di Tabloid Wanita Indonesia dan Media Informasi/www.cleanshop.co.id dan www.facebook.com/CleanShop Indonesia
Info Pendaftaran :

PIC. DM RIZAL 083879595743
UNIVERSITAS BUDI LUHUR - JBS -HUDAN Hp. 087774762270
UNIVERSITAS INDRAPRASTA PGRI - STUDIO FOTOGRAFI - ADI Hp. 089630006349

Sumber: info kiriman DM Rizal via email.

Catatan:
Lomba ini tidak memiliki hubungan kerjasama/media partner dengan info-lomba.com

Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo

Subscribe to receive free email updates:

28 Responses to "LOMBA DESAIN POSTER "Toilet Bersih Budaya Sehat""

  1. Gan'.... LOMba desain poster 2012 TOILET BERSIH BUDAYA SEHAT .
    DIPERPANJANG'............

    info lengkap www.cleanshop.co.id

    BalasHapus
  2. Terima ksih untuk info-lomba.com mantabs abis...
    terimakasih udah publish.
    terimaksih untuk peserta jakarta & Luar jakarta antusias dan partisipasi kamu untuk Gabung di lomba desain poster.


    sukses selalu untuk semua
    DM RIZAL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan .. untuk Pendaftaran Lomba masih dibuka,sampai tanggal 24 Januari 2013 "ENGGA HARUS JAGO DESAIN" partisipasi kamu bukti kepedulian terhadap pasien penyandang kanker serviks. Ayo'.. BAKSOS dapat Hadiah.....
      world cancer day 4 Feb 2013

      Hapus
  3. mau nanya. halaman facebook nya kok gak bisa di akses ya?

    BalasHapus
  4. @amalia shalihah: sory, linknya salah, seharusnya https://www.facebook.com/cleanshop.indonesia

    BalasHapus
  5. Udah lewat hari, info pemenang nya dimana yak???

    BalasHapus
  6. mau tanya, pengumuman pemenangnya di mana ya?

    BalasHapus
  7. iya nih....sempet kontak ama PIC yang bagian peserta umum, sama sekali tidak ada respons juga. sempet telepon di kantor utama cleanshop, 'katanya' pengumuman diundur. ini pun beliau belum bisa mastiin. buat panitianya mohon untuk klarifikasi hal ini. entah diundur, pending ataupun cancel biar semua peserta gak kebingungan mencari informasinya....

    BalasHapus
  8. mohon maaf untuk semua peserta, pengumuman di undur pada tanggal17 Januari 2013 nanti kita sare diinfo-lomba.com dan website kita www.cleanshop.co.id dikarnakan Registrasi blm rangkum terinput untuk peserta transfer dan,ty maaf sebelumnya'...

    salam sukses

    BalasHapus
  9. 17 januari, apa 17 februari ya..??? Maaf sekedar minta informasi

    BalasHapus
  10. Kepada Yth. :
    Para Peserta Lomba Poster..

    Atas Dewan Juri, kami sampaikan penyesalan bahwa lomba ini tidak bertanggung jawab. Kami mohon Maaf, tetapi sangat perlu digaris bawahi bahwa gagalnya penyelenggaraan ini DI LUAR TANGGUNG JAWAB DEWAN JURI. Kami juga merasa DIRUGIKAN atas penyelenggaraan Lomba ini yang dikelola dengan sangat tidak profesional oleh pihak penyelenggara.

    Kira-kira pada tanggal saat kami hendak melaksanakan penjurian, tiba-tiba dalam sehari sebelumnya, kami dikirim SMS dari Pihak Penyelenggara (diwakili oleh Sdr DR), bahwa lomba diundur karena peserta kurang memenuhi target. Penundaan ini sangat sepihak. Kami masih memaklumi. Dan yang bersangkutan berjanji kepada kami bahwa tanggal 9 Februari 2013, ketiga orang Juri akan dijemput UBL, pada Jam 10.00 WIB. Sebelum Jam 10.00 kami sudah datang, tetapi kami bertiga menunggu sampai Jam 16.00 Penyelenggara tidak memenuhi janji. Dihubungi tidak bisa, baru sebelum Jam 16.00 yang bersangkutan lag-lagi hanya via sms menyatakan belum dapat memastikan pelaksanaan penjurian. Dan setelah itu no HP tidak bisa dihubungi lagi. Maka sekali lagi GAGAL dan BATALnya Pelaksanaan Lomba ini sungguh DI LUAR TANGGUNG JAWAB DEWAN JURI.
    Demikian mohon menjadikan pemahaman dan periksa adanya. Harapan kami Pihak penyelenggara masih punya moral untuk bertanggung jawab khususnya kepada Peserta Lomba Dan Dewan Juri, dan segera memperhatikan "somasi" ini.

    Demikian Terimakasih.

    BalasHapus
  11. Kepada Yth. :
    Para Peserta Lomba.

    Kami Dewan Juri yang sedyanya ditunjuk oleh Penyelenggara Lomba SANGAT DIRUGIKAN atas Penyelenggaraan Lomba yang TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ini.

    Pada saat hari, tanggal dan jam yang telah ditentukan, bahwa kami harus melaksanakan Penjurian, satu hari sebelumnya, secara sepihak dan mendadak Pihak Penyelenggara menunda Pelaksanaan Penjurian hanya melalui SMS yang tidak dapat berkesinambungan (No HP ybs tidak bisa dihubungi).

    Selanjutnya pada jadwal baru yang telah diajukan dan disepakati, yaitu tanggal 9 Februari 2013, Hari Sabtu Jam 10.00, kami Dewan Juri bertiga berkumpul di UBL, untuk dijemput pihak Penyelenggara. Tetapi kami menunggu sampai Jam 16.00 ternyata Pihak Penyelenggara MALAH TIDAK DATANG LAGI. Sekitar jam 16.00 itu Pihak penyelenggara (diwakili oleh DR) lagi-lagi hanya menyampaikan lewat sms sepihak, bahwa Pihaknya Belum dapat Memastikan Keberlangsungan Penyelenggaraan Lomba ini.

    Sungguh sikap manajerial yang sangat tidak bertanggung Jawab.
    Semoga hal ini menjadi pemahaman kepada seluruh Peserta Lomba, bahwa Dewan Juri TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas GAGAL DAN BATALNYA Penyelenggaraan Lomba.

    Kami bertiga berharap bahwa Pihak Penyelenggara masih memiliki moral agar segera mempertanggung jawabkan secara profesional dan benar-benar memperhatikan somasi ini.

    Demikian Terimakasih.

    Atas Nama Dewan Juri

    Puguh Tjahjono

    BalasHapus
  12. Trimakasih buat teman2 yang telah mengunjungi blog info lomba ini.

    Kami mohon maaf kepada teman2 semua karena post info ini, karena pada awalnya saya jg tdk menduga kalo akhirnya ditunda-tunda seperti ini.

    Kami dari info lomba sampai saat ini juga belum mendapatkan info pemenangnya,.
    Kami juga tdk memiliki hub. kerjasama /media partner dg lomba ini.(prosedur media prtner silahkan dilihat di http://www.info-lomba.com/p/panduan.html)
    Adapun terkait pencantuman nama info-lomba.com di situs cleanshop http://cleanshop.co.id/serba-serbi-stockist_detil.php?id=21
    saya sudah mengirimkan email maupun pesan fb ke pihak cleanshop agar menghapus nama info lomba.com.

    Kami merasa sangat dirugikan penundaan-penundaan tsb, dan kami mohon pihak cleanshop utk segera menyelesaikan masalah ini dan menunaikan hak-hak peserta, seperti pengumuman pemenang dan hadiah utk pemenangnya.

    O ya, mohon bantuannya tman2 semua. utk melaporkan ke email infolombaku@gmail.com sesegera mungkin jika ada lomba yang bermasalah,
    supaya tdk kami publikasikan, kami jg tdk akan mempublikasikan info lomba yg pihak penyelenggaranya terkait dg lomba yg pernah bermasalah.

    ---Semangat berbagi utk indonesia berprestasi---

    BalasHapus
  13. Terima kasih pada perwakilan dewan juri Bpk. Puguh Tjahjono yang telah mengklarifikasi perihal lomba ini. Dengan demikian, saya minimal tahu apa yang sedang terjadi di pelaksanaan lomba ini. Sangat menyayangkan saja, tidak ada koordinasi di internal pelaksana lomba hingga pelaksanaan lomba ini gagal. Thanks to info-lomba.com yang sudah share info lomba dan somasi dewan juri. Saya harap thread ini jangan dihapus, biar infonya bisa dibaca oleh peserta lomba.

    BalasHapus
  14. apakah perlu untuk melaporkan pada pihak berwajib?

    BalasHapus
  15. lihat saja...aku akan melaporkan ke pihak berwajib...
    hidup mu tidak akan tenang....

    BalasHapus
  16. kalo mau cari uang yang halal donk..
    jangan pake cara tipu menipu seperti ini...

    BalasHapus
  17. Sampai sekarang belum ada kejelasankah?.
    kalau belum, sebaiknya masing-masing peserta melaporkannya ke pihak yg berwajib.
    Prosesnya gak terlalu sulit. Kalau belum pernah, bisa tanya-tanya sekalian konsultasi dulu ke kantor polisi. pihak berwajib pasti bisa melacaknya apalagi ada no rekening yang ngadain lombanya itu, pasti bisa dilacak.

    terus setelah melaporkan, tulis juga di blog-blog kalian. kalau perlu kirim surat pembaca. biar seluruh indonesia tahu. biar tahu rasa mereka. sekalian biar gak ada yang beli produk mereka.

    pengalaman saya, kalau ada penipuan. uang yg kita bayarkan gak bakalan kembali, jadi kita laporkan dan kita percayakan aja ke pihak yang berwajib.

    To peserta, jgn putus asa. tetap semangat ikut kompetisi lainnya. gak semua lomba gak jelas, masih banyak yang ngadain lomba beneran.

    to admin info lomba, mohon thread ini jangan dihapus biar bisa dibaca semua peserta. n usul, tolong kasih rubrik surat pembaca, buat kirim keluhan ttg lomba-lomba seperti surat pembaca di koran.

    saya bukan peserta lomba ini, tapi saya dulu pernah ngalaminnya.

    BalasHapus
  18. menurut penerawangan saya. pihak CLEANSHOP YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ini mengadakan penggalangan dana, sesuai dengan kata kata nya diatas : Bakti Sosial untuk Penyandang Kanker serviks. ya itu entah untuk ibunya, istrinya, pacarnya, atau anaknya? CLEANSHOP YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ini menggunakan metode penipuan dengan mengadakan lomba dengan iming iming hadiah yang lumayan. bayangkan kalau saja telah ada 1000 peserta yang membayar biaya daftar paling tidak CLEANSHOP YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ini mendapatkan 15.000.000.. cukup untuk kemoteraphy di rumah sakit beberapa kali. dan sepertinya rencana pihak CLEANSHOP YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ini berhasil.
    tapi mereka melupakan kalau Uang yang mereka gunakan untuk itu HARAM,. tidak perlu melapor ke pihak yang berwajib pun, pasti pihak CLEANSHOP YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ini akan menerima ganjaran yang berlipat lipat ganda (aamiiin) . entah seluruh karyawan yang terlibat dalam penipuan ini terkena kanker? ya mudah mudahan saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf atas ketidak adanya informasi dan ketegangan yang terjadi... saya sebagai perwakilan perusahaan mohon maaf atas terlalu lama untuk mempublish pengumuman lomba desain poster 2012

      sekali saya selaku perwakilan perusahaan mohon maaf
      sebesar-besarnya kepada seluruh peserta lomba dan segenap yang terlibat didalamnya..

      Pengumuman pemenang sudah dapat di lihat di website cleanshop. www.cleanshop.co.id dan kami juga sudah e-mail kepada admin info lomba.com mungkin belum sempat di sare..


      selamat bagi para pemenang..
      u/ sertifikat dan gratis produk dari cleanshop segera dikirim kealamat yang tertuju.( bagi yang membayar biaya pengiriman jasa pengiriman /u daerah luar kota)

      sekali lagi Mohon maaf..
      Terima kasih

      dm rizal

      Hapus
    2. Terima kasih info-lomba.com atas publikasi dan Informasinya,Semoga Semakin Sukses dan Selalu Terpercaya.

      Terima kasih kepada peserta lomba untuk partisipasinya. sekali lagi saya selaku perwakilan perusahaan mohon maaf sebesar-besarnya, dalam hal ini.

      Selamat Bagi para pemenang lanjutkan Pertasimu

      Sukses selalu

      Hormat kami

      DM RIZAL
      Cleanshop Indonesia

      Nb.Untuk Luar Kota pengiriman Sertifikat di mulai Hari Senin Tanggal 7/04/2013

      Hapus
  19. Dear Mr. Rizal



    Terimakasih untuk (akhirnya) melakukan klarifikasi dan pengumuman.

    Mohon segera didistribusikan untuk Sertifikatnya, karena banyak juga peserta yang sekedar membutuhkan sertifikatnya dibanding "berharap" menang.
    Seperti di kampus saya yang mewajibkan mahasiswanya memiliki Min 8 Sertifikat bertemakan Advertising.

    Perlu diketahui, bahwa dari kampus kami, Universitas Mercu Buana Jakarta ada 14 peserta. Dan P.I.C nya, atas nama Rizal, sudah tidak bisa saya hubungi.

    Tolong segera ditindaklanjuti ya Mas..

    Terimakasih,
    Salam.

    BalasHapus

Sebelum mengikuti lomba, sangat disarankan supaya anda menghubungi contact person atau sumber dari Info Lomba yang tercantum di atas.
Jika ada info lomba yg mencurigakan silahkan laporkan ke admin via email.