Kontes Video "Dance Like Agnes"

Kirimkan video dance kamu yang paling gokil, seru dan heboh berdurasi max. 60 detik dan dapatkan kesempatan jadi guest dancer di konser 20 tahun Agnes Monica serta raih total hadiah hingga 1 milyar Rupiah!

Hadiah:
20 pemenang Dance Like Agnes Competition akan mendapatkan uang tunai, Samsung Galaxy S III, paket data simPATI dan kesempatan untuk berlatih dance dan tampil di konser bersama Agnes Monica.
  • Paket data 12GB akan diberikan setiap bulan sebesar 1GB selama 12 bulan.
  • t-cash total 5 juta rupiah selama setahun akan dibagikan per bulan selama 12 bulan.
  • Pulsa simPATI total 5 juta rupiah selama setahun akan dibagikan per bulan selama 12 bulan.

Cara ikutan Video Dance Like Agnes:
  1. Klik dancelikeagnes.com dari handphone atau komputer/laptop kamu
  2. Follow twitter @simPATI dan gabung di fanpage: facebook.com/simPATI
  3. Lakukan registrasi dengan mengisi data diri sebenar-benarnya.
  4. Upload video dance kamu berdurasi maksimal 60 detik baik dari handphone atau komputer/laptop. Format dan besaran file bebas.
  5. Agnes Monica dan NEZindaHOOD akan memilih 200 finalis terbaik yang berhak maju ke babak voting. Dari 200 finalis, 20 peserta dengan voting tertinggi akan menjadi pemenang.
  6. Periode upload video: 5 September — 31 Oktober 2012.
Video "Dance like agnes" klik Play utk lihat video
Syarat dan Ketentuan
  1. Peserta harus mengirimkan video berdurasi maksimal 60 detik untuk mengikuti kompetisi ini.
  2. Kontes ini ditujukan untuk siapa saja tanpa batasan usia.
  3. Musik dan koreografi dalam iklan TV terbaru simPATI (lihat video tersebut di website ini) bisa jadi inspirasi kamu untuk membuat video ini.
  4. Peserta harus mengisi data diri sebenar-benarnya.
  5. Peserta harus menjadi follower Twitter @simPATI dan bergabung di fanpage: facebook.com/simPATI
  6. Peserta diperbolehkan mengirim lebih dari satu video.
  7. Dari semua video yang masuk, Agnes Monica dan NEZindaHOOD akan memilih 200 peserta terbaik (200 finalis).
  8. Dari 200 finalis tersebut akan dipilih 20 pemenang berdasarkan vote. Semakin banyak kamu mempromosikan video, semakin besar kesempatan menang.
  9. 20 (dua puluh) orang pemenang harus bersedia mengikuti workshop dance bersama Agnes Monica dan NEZindaHOOD di Jakarta antara tanggal 20 November - 20 Desember 2012 dalam jangka waktu yang akan ditentukan kemudian. Akomodasi dan transportasi akan ditanggung oleh Telkomsel.
  10. Pemenang yang tidak dapat mengikuti workshop dapat dinyatakan gugur dan Team Juri berhak memilih pemenang dari urutan vote berikutnya.
  11. 20 pemenang Dance Like Agnes Competition adalah pelanggan simPATI yang akan mendapatkan masing-masing: uang tunai Rp. 10 juta, Samsung Galaxy SIII, saldo T-Cash Rp. 5 juta, pulsa simPATI Rp. 5 juta dan paket data 1 GB/bulan selama 12 bulan serta kesempatan untuk berlatih dance dan tampil di konser bersama Agnes Monica.
  12. Telkomsel dan agensi penyelenggara dibebaskan dari tuntutan pihak ketiga dan konsekuensi hukum atas konten video yang dikirimkan.
  13. Telkomsel dan agensi penyelenggara berhak menggunakan semua video yang masuk untuk kepentingan promosi, tanpa dikenai kewajiban terhadap pihak yang ada dalam video tersebut.
  14. Kompetisi ini tidak berlaku bagi karyawan dan agensi penyelenggara beserta keluarga atau setiap orang yang berhubungan dengan administrasi atau hal lainnya sehubungan dengan kompetisi ini
  15. Info lebih lanjut gabung di twitter @simPATI dan facebook.com/simPATI
 Untuk Pendaftaran: http://dancelikeagnes.com/submission/form
 Sumber: http://dancelikeagnes.com
NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo