MIST National Marketing Conference 2012: CALL FOR PAPERS


Masa pengembalian formulir paling lambat tanggal 31 Desember 2011
Masa pengembalian paper paling lambat 6 Februari 2012 pukul 17.00 WIB

 MIST National Marketing Conference adalah sebuah konferensi dunia pemasaran tingkat nasional, yang diselenggarakan oleh Management Student Society (MSS) Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, dan diikuti oleh berbagai universitas dari seluruh Indonesia. Di sini para delegasi akan berkumpul satu untuk mencari solusi bagi permasalahan marketing di Indonesia.

        Kali ini MIST National Marketing Conference | Seminar | Training 2012, bekerjasama dengan Indonesia Marketing Association (IMA), mengangkat tema utama The Rebirth of Consumer Power. Dimana sekarang ini sedang ada sebuah fenomena semakin besarnya buying power masyarakat, diakibatkan naiknya GDP perkapita Indonesia yang telah menyentuh USD 3000. Belum lagi didorong massive-nya pertumbuhan penggunaan internet di Indonesia, menyebabkan masyarakat Indonesia semakin pintar dalam menentukan pembeliannya. Dan hal ini ternyata memiliki dampak juga terhadap bangkitnya ekonomi kreatif di Indonesia. 
           Tema MIST National Marketing Conference 2012  kali ini adalah Marketing in Creative Industry: Answering the Challenge of the Reborn Consumer Power
Mau tahu lebih lanjut tentang kedua fenomena ini? Buatlah tim yang terdiri dari 3 (tiga) orang dan siapkan paper kalian, pilih salah satu dari ketiga highlights ini:
  1. Peluang Pasar Bisnis Kreatif Lokal
  2. Analisis Persepsi dan Perilaku Konsumen Indonesia terhadap Produk-produk Industri Kreatif Dalam Negeri
  3. Studi Komparatif Strategi Pemasaran Bisnis Kreatif di Indonesia dengan Mancanegara
20 (Dua puluh) tim dengan paper terbaik akan berhak mengikuti Rangkaian acara MIST National Marketing Conference 2012 (seminar + conference + workshop), dan berkesempatan menjadi delegasi yang mewakili universitasnya dalam MIST National Marketing Conference 2012, serta membawa perubahan bagi  dunia pemasaran Indonesia, khususnya di sektor industri kreatif.

Formulir pendaftaran bisa di-download di sini dan dikembalikan ke mistformation@gmail.com
Untuk keterangan lebih lanjut ttg cara pendaftaran, tata cara penilaian, dan syarat ketentuan bisa di baca di  Confenrece Guideline Booklet silahkan di download di sini.
 
Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi:
Sebastian - 082114909950 / 2593A04C
Reihana - 081298778901 / 312017ADNB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber dengan backlink ke blog info-lomba.com juga. Trims :-)