Lomba Fotografi Thinkcookcook Tema Bebas.


Halo chef, sedang masak apa nih Hari ini?
Tema Bebas : Terserah Loe Aja

        This is it !…sudah empat  gaya masakan  dengan tema  berbeda cukup menguras tenaga Dan pikiran telah Kita lalui bersama, sekarang saatnya refreshing sejenak bagaimana? …kali ini Thinkcookcook memberikan kesempatan kepada semua chef untuk sebebas bebaaaasssnya mengirimkan desainnya sesuai dengan karakternya  masing-masing, jadi  inti dari tema kali ini adalah “ TERSERAH  ELO  AJA !! ” hehehe…

          Seperti halnya jika Kita pernah menikmati asam-asam manis segarnya Sirup Markisa dari Brastagi, Asinan Betawi Jadoel  Jalan Kamboja daerah Rawamangun yang rasanya nendang abiss, Nasi Goreng Bumen di daerah Pejompongan, atau aroma rempah gurih yang membuat lidah Kita bergoyang sesuai dengan level kepedasannya Keripik Maicih dari Bandung, serta nostalgia bunyi ting ting ting denting sendok yang dipukulkan pada mangkok oleh tukang Sekoteng Dan banyak lagi pilihan kuliner menyegarkan dari daerah lain yang selalu dicari-cari ataupun ditunggu kedatangannya, kesemuanya itu adalah untuk memuaskan rasa penasaran akan suatu cita rasa.
Nahhhh itu dia…..Thinkcookcook mengajak semua chef yang masih punya nyali besar Dan nggak gampang cengeng!! Pokoknya temanya bebas Dan global, boleh mengirimkan desainnya mulai dari yang suka mendesain berkarakter jadoel, doodle, band, monster, komik, manga, pop-art, typo, sketsa, mural ataupun ide-ide Gila spektakuliner desain lainnya yang bikin orang lain berdecak kagum… awesome  .. Wuiiihh, pasti hasilnya keren keren abiss…
Sudah jelas? Masih pikir-pikir?
Dicatat dengan jelas timelinenya ya..supaya tidak salah kirim :
  • Masa pemasukkan desain, 20 Oktober – 13 November ’11 Pada masa ini kamu dapat memasukkan desain kamu untuk mengikuti kompetisi (maaf kali ini kami harus membatasi maksimal 5 desain per akun). Pemasukan karya akan kami tutup pada jam 20.00 WIB, 10 November’11  (Catet biar ‘gak lupa!)
  • Masa kurasi Dua Hari masa kurasi untuk menilai kelayakan desain untuk mengikuti kompetisi. Hasil kurasi akan bersifat mutlak (keputusan sepihak dari penyelenggara), boleh protes, tapi percuma.
  • Masa skor desain, 22 Oktober – 21 November ’11 Promosikan desain kamu ke orang2 terdekat kamu dengan men-share llink halaman desain, melalui blog/web pribadi, FB, Twitter, kaskus atau lainnya, agar semakin banyak orang yang memberikan skor untuk desain kamu.
  • Pengumuman Pemenang, 28 November ’11 Akan dipilih 2 pemenang, Dan masing2 pemenang berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 1jt dibayar tunai, satu T-shirt Dan satu Jaket Alumni Thinkcookcook (bordir nama + emblem tema pemenang)

Ayo..Selalu Cmungudh

Thinkcookcook
Info lengkap :
http://thinkcookcook.com