Phillip Blog Competition 2016

Deadline 31 Agustus 2016


Investasi di pasar modal masih menjadi hal yang langka di Indonesia. Menurut data dari Bursa Efek Indonesia, pada bulan Mei 2016, jumlah orang Indonesia yang menjadi investor di pasar modal hanya terdapat sekitar enam ratus ribu, yang berarti jumlahnya tidak sampai sepersen dari jumlah seluruh masyarakat Indonesia. Padahal, investasi merupakan hal yang penting dilakukan karena dapat menciptakan kesejahteraan seseorang di masa depan seseorang. Selain itu, dengan berinvestasi di pasar modal, seseorang juga berarti berkontribusi dalam meningkatkan stabilitas perekonomian negara.


 Salah satu investasi yang dapat dipilih untuk masa depan adalah dengan berinvestasi reksa dana. Kami Phillip Securities Indonesia sebagai penyedia layanan supermarket reksa dana online menginginkan agar kesadaran berinvestasi ditanamkan sedini mungkin, serta kami juga ingin mendorong persepsi ada di masyarakat bahwa investasi reksa dana dapat dilakukan dengan mudah dan oleh siapapun, termasuk generasi muda. Salah satu upaya yang kami lakukan adalah dengan menyelenggarakan kompetisi blog agar masyarakat dapat mulai belajar investasi melalui menulis serta dapat bermanfaat juga bagi para pembaca tulisannya.

 Kami mengajakmu untuk mengikuti kompetisi blog bertajuk Phillip Blog Competition 2016 #WujudkanImpianmu. Ayo tuliskan impian-impianmu dan pelajari bagaimana investasi bisa membantumu dalam mewujudkannya. Raih total hadiah 12 juta rupiah.



Kami tunggu postingan blog Kamu hingga 31 Agustus 2016

info ini dikirimkan oleh

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba