Seminar Nasional Mahasiswa Fisika

Deadline
Jurusan Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (Mipa) Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan menggelar kegiatan Seminar Nasional Mahasiswa Fisika (SMNF) tahun 2015 pada Sabtu (19/12).

Kegiatan yang merupakan program kerja tahunan tersebut rencananya akan dihelat digedung D4 lantai 3 FMIPA, Unnnes, Sekaran, Gunungpati, Semarang.
klik untuk perbesar

Seminar dengan Tema ‘Membentuk Peneliti Muda Berkarakter Unggul Melalui Budaya Riset Sains dan Publikasi Ilmiah’ tersebut akan mendatangkan lima pembicara yang mumpuni dalam bidangnya.
  1. Edy Wibowo, M.Si., 
  2. Rudy Setiawan, S.Si., 
  3. Dr. Bebeh Wahid N, 
  4. Akhwan Kurniawan, M.Si., 
  5. Edy Wijanarko, M.Si. 
Kesemua pemateri tersebut mahir dalam berbagai bidang kajian Fisika.

Seminar tersebut tidak hanya mengundang peserta untuk menjadi audien saja, namun peserta juga dapat menjadi pemakalah pada seminar paralel.

Peserta dapat mempublikasikan karya ilmiahnya dalam prosiding ber-ISSN. Bidang kajian seminar paralel tersebut ialah Fisika Material, Fisika Kebumian, Elektronika dan Instrumentasi, dan Fisika Medik.

Untuk mengikuti seminar tersebut peserta dikenakan biaya sebesar 100 ribu untuk pemakalah Mahasiswa Unnes dan 150 ribu untuk pemakalah diluar Mahasiswa Unnes. Sedangkan untuk non pemakalah hanya 65 ribu untuk Mahasiswa Unnes dan 75 ribu untuk Umum. Pembayaran dilakukan via transfer ke bank BNI dengan nomor rekening 0305601359 atas nama Retno Wulandari. Pendaftaran dapat dilakukan dengan cara sms dengan format SNMF_Nama Lengkap_Pemakalah/Non Pemakalah_Instansi kirim ke 085727664725 atas nama Retno Wulandari.


Untuk informasi lebih lengkapnya bisa menghubungi 085600127360 (Edu) atau 085727664725 (Retno).

Kunjungi website kami di http://snmfunnes.wordpress.com atau email ke smnf2015@gmail.com.

info ini dikirimkan oleh RIF`UL MAZID MAULANA

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba