Youth Summit on Cooperatives Entrepreneurship and Economic Democracy

Deadline 31 September 2015
Halo sahabat koperasi :)

Mengundang para pegiat koperasi muda di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah untuk berpartisipasi dalam acara Youth Summit on Cooperatives Entrepreneurship and Economic Democracy bersama Koperasi “Kopma UGM” yang akan dilaksanakan pada 24 Oktober 2015 bertempat di Grha Sabha Pramana, Universitas Gadjah Mada*. Acara ini bertujuan untuk mengumpulkan para pegiat koperasi muda guna membahas dan berdiskusi mengenai isu-isu dan permasalahan terkait perkoperasian dan perekonomian Indonesia dengan tiga topik yang akan didiskusikan yaitu :
klik untuk perbesar
  1. Pemuda dan Ekonomi Kerakyatan
  2. Wirakoperasi Berbasis Kearifan Lokal
  3. Koperasi dan Ekonomi Indonesia dalam Menghadapi MEA
Selain itu acara ini juga ditujukan untuk membangun jejaring diantara parapegiat koperasi muda di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah. Rangkaian acara ini terdiri dari seminar dan diskusi dengan diawali penyeleksian abstraksi karya tulis.

PENDAFTARAN

KETENTUAN PESERTA DAN MEKANISME PENDAFTARAN
  1. Peserta merupakan mahasiswa S1 atau D3 dari universitas atau sekolah tinggi di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah (dibuktikan dengan scan KTM)
  2. Peserta merupakan anggota koperasi mahasiswa yang ada di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah baik sebagai anggota biasa maupun anggota luar biasa (dibuktikan dengan scan kartu anggota koperasi)
  3. Mengirim abstraksi dengan mengusung satu dari tiga tema yang telah ditentukan dan sesuai ketentuan penulisan abstraksi yang telah ditentukan panitia ( buku panduan / booklet mengenai acara dan penulisan karya tulis dapat diunduh di http://www.mediafire.com/view/c66y3yh53rhz7y9/BOOKLET_CSummit.pdf )
  4. Mengisi formulir yang dapat diunduh di  http://www.mediafire.com/view/cg7v5aio65acckn/Formulir_Pendaftaran_Csummit.docx  dan mengisi data diri di .http://goo.gl/forms/hZfjBihhiX 
  5. Formulir yang telah diisi dan abstraksi beserta scan KTM dan kartu anggota koperasi dikirim melalui email coopsummit.kopmaugm@gmail.com (batas pengiriman 30 September 2015)
  6. Peserta yang telah mengirimkan formulir dan abstraksi diharap untuk mengirim sms untuk mengkonfirmasi dengan format Nama lengkap_Nama instansi_Judul paper melalui nomor +6285713099038 
  7. Peserta yang dinyatakan lolos menjadi peserta acara serta bagi sepuluh peserta dengan  abstrak terbaik diwajibkan membayar biaya registrasi senilai Rp 100.000 melalui rekening Bank Mandiri 137-00-1069116 atas nama Arief Eko Wiranto (batas pembayaran tanggal 14 Oktober 2015)
  8. Peserta yang telah membayar biaya registrasi diharap mengirimkan scan bukti transfer melalui email coopsummit.kopmaugm@gmail.com 
Mari Gerakkan Koperasi!
 
 Narahubung :
+6285713099038 ( Novi Isnaeni )
+6285738661061 ( S. Ema Atiqah )
+6289699308667 ( Fransiska Murni )

Catatan :
* dalam konfirmasi

further information :
fan page facebook : Youth Summit on Cooperatives Entrepreneurship and Economic Democracy
twitter : @CooptSummit_UGM
info ini dikirimkan oleh Novi Isnaeni

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba