OLIMPIADE PLANET SAINS 2015

Deadline 28 Agustus 2015
 
OLIMPIADE PLANET SAINS diadakan untuk mengukur dan mengapresiasi kompetensi anak usia 7-12 tahun atau siswa sekolah dasar di bidang sains. OLIMPIADE PLANET SAINS menjadi sangat menarik dengan berbagai acara yang akan berlangsung.
klik untuk perbesar
1.  Olimpiade Sains
Total 400 anak akan mengikuti babak penyisihan OLIMPIADE PLANET SAINS yang terbagi menjadi 3 level. Di setiap levelnya hanya akan terpilih 10 anak yang memiliki nilai tes paling tinggi pada babak penyisihan untuk maju ke babak final. Dari seluruh finalis akan didapatkan juara 1, 2 dan 3 pada setiap levelnya.
2.  Art dan Science Performance
Penampilan ekskul-ekskul seni dan sains dari sekolah-sekolah di Bandung yang berlangsung sejak pagi hingga sore di panggung utama Aula Timur ITB. Acara ini memberikan kesempatan kepada siswa-siswa bertalenta untuk unjuk gigi dan mengembangkan bakatnya. Sekaligus sebagai ajang pembuktian kualitas sekolah-sekolah tersebut.
3.  Pameran dan Stand Pendidikan
Berbagai komunitas di bidang sains dan sekolah-sekolah unggulan di Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten diberikan kesempatan untuk memamerkan kegiatan” sains yang mereka lakukan serta prestasi yang telah diperoleh di tingkat nasional dan internasional. Selain itu akan ada  pameran yang dimeriahkan oleh karya-karya siswa ekskul dari sekolah-sekolah unggulan. Kegiatan ini berbarengan dengan berlangsungnya Art and Science Performance di Aula Timur ITB.
4.  Ayo Coba Interaktif Sains
PLANET SAINS memfasilitasi rasa penasaran anak-anak pada dunia sains melalui percobaan alat-alat peraga edukatif.
5.  Bazaar
Tersedia 20 stand berupa produk produk sains, cindramata, makan dan minuman yang diperuntukkan bagi para peserta dan  pengantarnya yang mengikuti kegiatan kompetisi OLIMPIADE PLANET SAINS. Bazaar ini bertempat di selasar atau koridor Aula Timur ITB.
Pendaftaran peserta Olimpiade Planet Sains dapat dilakukan melalui http://registrasi.planet-sains.info
info ini dikirimkan oleh Admin Planet Sains

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba