Tokoumami 1st Giveaway untuk Blogger

Deadline: 16 Juni 2015


Giveaway Untuk Blogger Berhadiah Voucher Belanja Senilai 300rb s/d 16 Juni 2015 

Bulan ini tokoumami sedang berbahagia karena akan memasuki bulan puasa yang ke 4 sejak berdirinya toko online ini. Buat kalian yang belum tahu, kenalan dulu. tokoumami ini merupakan toko online yang menjual produk jam tangan berbagai merk. Sejak berdiri hingga sekarang, sudah melayani pesanan ke berbagai daerah di Indonesia. Yang paling sering tentu saja dari provinsi di pulau Jawa dan Sumatera. Tetapi kami berharap semoga di tahun ini terjadi peningkatan jumlah customer dari luar pulau selain Jawa dan Sumatera. Amin. (Amin-in dong).

Oh, iya, banyak yang tanya apakah tokoumami dan dapurumami punya hubungan khusus? Beda pemirsa. Kami tidak memiliki hubungan khusus atau apapun. Dan juga tidak numpang tenar, hehe. Karena nama umami sendiri kami ambil dari nama belakang owner toko online ini. Fixed!

Nah, senangnya kali ini tokoumami mengadakan Giveway atau yang kita kenal dengan istilah bagi-bagi hadiah. Saat ini kami punya 4 hadiah, yaitu 3 buah voucher belanja di tokoumami untuk 3 orang masing-masing bernilai Rp100.000, dan pulsa 50rb untuk satu orang yang beruntung.

Apa syaratnya?
Syaratnya cuma satu, kamu punya blog, entah itu website pribadi (.com, .net) atau blog dengan platform blogspot, wordpress, tumblr, dll. (Khusus dll sebaiknya tanyakan dulu pada kami).

Terus gimana?
Cara mengikuti tokoumami 1st Giveaway:
1. Membuat postingan di blog pribadi dengan tema “5 Barang Yang Ingin Saya Beli Secara Online”. Judul terserah kamu, tidak harus sama dengan tema.
2. Konten posting harus mengandung:
- Cerita betapa mudahnya belanja secara online
- Cerita tentang barang yang terakhir kamu beli secara online (barang apa, dan beli di seller mana, kalau bisa sertakan juga link online shop tsb)
- Lalu ceritakan tentang 5 barang yang rencananya kamu beli (atau kalau belum ada rencana, anggap saja kamu ingin segera membeli dan memiliki kelimanya). Sertakan gambar kelimanya kalau ada. Juga sertakan link online shop tsb jika ada.
3. Tulisan boleh dikembangkan sesuai cara bercerita kamu. Buat sebagus dan semenarik mungkin untuk dibaca, dan jangan kaku. Panjang tulisan 500-1000 kata, tidak kurang dan tidak lebih.
4. Di akhir postingan, tulis:
‘Postingan ini diikutkan dalam event tokoumami 1st Giveaway (DL: 16 Juni 2015)’
atau dengan kalimat lain yang serupa yang menunjukkan maksud sama. Pasang link yang mengarah ke postingan ini pada bagian kalimat tersebut.
5. Terakhir, sertakan tulisan:
‘Produk tokoumami yang jadi favoritku/favorit saya/favorit gue (tergantung cara bertutur kamu): LINK’.
LINK kamu ganti dengan link yang mengarah ke salah satu produk dari website tokoumami.com yang paling kamu sukai.
Contoh:
Ini adalah produk tokoumami yang jadi favorit saya: http://tokoumami.com/jam-tangan-rolex/

***

Nah, kalau kamu sudah membuat postingannya, langkah selanjutnya adalah memberitahu kami. Kirim email ke tokoumami@gmail.com dengan format mengikuti:
Subject: tokoumami 1st Giveaway
Isi badan email dengan : (contoh)
Nama: Umami
Blog: http://www.blogkamu.com/5-barang-yang-ingin-saya-beli-secara-online-bulan-ini/
HP: 087831333419

Tips biar postingan kamu tidak diklaim oleh orang lain, cantumkan alamat email yang kamu pakai untuk mengirimkan data tsb di blog kamu. Boleh di postingan kamu, di sidebar, atau di bagian contact seperti blog pada umumnya. Sehingga kami tidak akan menemukan 2 email yang berbeda untuk satu postingan.

HADIAH
Kami memiliki 3 buah voucher belanja masing-masing bernilai Rp100.000 dan pulsa enilai 50rb. (Voucher tidak dapat diuangkan atau diganti dengan pulsa. Voucher dapat digunakan untuk berbelanja produk tokoumami.com saja, bukan di toko online lain. Voucher berlaku sebulan sejak diberikan pada pemenang. Boleh digunakan oleh orang lain/dijual ke teman dengan pemberitahuan pada kami terlebih dulu.)
Untuk Pulsa 50rb kami berikan pada satu pemenang favorit yang mempunyai komentar paling banyak di postingannya. Hadiah bisa bertambah tanpa pemberitahuan terlebih dulu, jadi siap-siap ketiban rejeki tambahan.  
***
PENILAIAN
Penilaian kami lakukan secara obyektif, tidak memandang siapa pesertanya, apakah customer atau teman atau artis blogger dll. Aspek penilaian meliputi:
- Inspiratif
- Realistis
- Gaya Bertutur
Keputusan kami tidak bisa dan tidak boleh diganggu gugat.
***
Update rekap peserta setiap minggu pada tanggal-tanggal berikut:
- 23 Mei 2015
- 30 Mei 2015
- 5 Juni 2015
- 12 Juni 2015

DL event Giveaway ini tanggal 16 Mei – 16 Juni 2015.
Penilaian tanggal 17-18 Juni 2015.
Pengumuman tanggal 19 Juni 2015 (pada jam kerja).

***
Update peserta bisa dicek secara berkala di link: http://tokoumami.com/blog/rekap-peserta-giveaway-update/ (Jika nama kamu belum tercantum, hubungi kami via email atau sms/wa/bbm)
Pengumuman pemenang akan kami cantumkan link-nya di postingan ini dan di postingan update peserta. Silakan bookmark (Ctrl+D) jika perlu.

***
Nah, demikian tadi syarat dan ketentuan yang kudu kamu lakukan buat bisa gabung event Giveaway ini. Jangan targetkan menang atau tidaknya. Menulislah seperti sebagaimana blogger dalam menulis postingan di blog. Selamat bergabung dan semoga sukses! Keep on writing!

Regards,
tokoumami.com | 087831333419 | 7FA0AD09

info ini dikirimkan oleh tokoumami

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba