Seminar Nasional "Brain Storming for A Perfect Investment"

Deadline
klik untuk perbesar
Rangkaian kegiatan Diponegoro Capital Market Days DCMD yang ketiga yaitu Seminar Nasional dengan judul “Brain Storming for A Perfect Investment”. Kegiatan ini menghadirkan pembicara yang sangat mengispirasi kita yaitu, Ryan Filbert merupakan young inspirator, Poltak Hotradero merupakan IDX head of research division, dan Jimmy Dimas Wahyu Wealth Motivator dari Phillip Scurities Indonesia. Disamping itu Seminar Nasional ini dimeriahkan oleh David Nurbianto yang merupakan seorang comika indonesia. Kegiatan Seminar Nasional ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang Pasar Modal, memberikan informasi tentang mekanisme dalam Pasar Modal, memotivasi khalayak untuk berani berinvestasi, mampu memberikan keputusan terbaik dalam menghadapi masalah dan mampu menghadapi tantangan dalam Pasar Modal.
Kegiatan ini akan diselenggarakan pada:
Hari, tanggal      : Minggu, 13 Juni 2015
Tempat               : Gd. Prof. Soedharto Universitas Diponegoro
Waktu                 : 08.00 – 15.30 WIB
Pendaftaran/ Registrasi dibuka pada 18 mei – 11 Juni 2015. untuk tempat pendaftaran dapat mengunjungi stand kami di gedung A lt 2 atau gedung B lt 2 Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Diponegoro.  Pendaftaran/ Registrasi juga dapat dilakukan On The Spot. Atau registrasi Juga dapat dilakukan dengan SMS.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi:
Arnis    : 081310875755 (line: meuthiaar)
Rivans  : 082277272872 (line: rivansaldianup)

info ini dikirimkan oleh Okky wega Yuhasnara

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba