Astra Road Safety Video Competition

Deadline Juni 2015


Astra Road Safety Fest merupakan salah satu program Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia (SATU Indonesia) melalui Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas yang terdiri dari gerakan aman berlalu lintas, ajang apresiasi dan movement untuk komunitas otomotif, serta mahasiswa yang memiliki kepedulian terhadap keselamatan berlalu lintas. Astra Road Safety Fest tahun ini adalah yang pertama kalinya diadakan oleh PT Astra International Tbk setelah pencanangan programnya pada tahun 2014. Adapun Astra Road Safety Fest terdiri dari dua kegiatan (kategori) yaitu Astra Road Safety Community Challenge untuk komunitas otomotif Se-Jadetabek dan Astra Road Safety Video Competition untuk mahasiswa se-Indonesia.

Astra Road Safety Video Competition adalah lomba pembuatan video kreatif yang  mempresentasikan tema “Membangun Kepedulian Setiap Masyarakat untuk Aman Berlalu Lintas sebagai Pengguna Jalan (baik Pengendara maupun Pejalan Kaki)”. 

Seperti apa teknis dan ketentuan lombanya? Kunjungi website www.satu-indonesia.com  atau langsung download panduannya.
Panduan lengkapnya dapat didownload di link berikut ini.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengirimkan email ke astraroadsafetyfest@satu-indonesia.com atau melalui SMS/WA ke 087833654653 (Raju)

info ini dikirimkan oleh

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba