JAVA ROBOT CONTEST VI

Deadline 25 Maret 2015

Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) proudly present:

JAVA ROBOT CONTEST VI


Lomba robot pelajar terbesar di Indonesia. Dari tahun ke tahun dijamin selalu berbeda, seru menarik dan menantang. Tahun ini mengangkat tema SUROBOYO ( SinaU RObot lan BUDOYO ) . Dengan memadu kan antara permainan tradisional dengan teknologi robot.

Total hadiah 27 Juta Rupiah + sertifikat nasional.
Pendaftaran : terakhir tanggal 25 Maret 2015 | 200 rb/tim
klik untuk perbesar

Tanggal : 18-19 April 2015 (Open Track :17 April 2015)
Tempat : Hall D4 Kampus PENS , Jl Raya ITS Sukolilo Surabaya
Acara : JRC Food Festival, JRC Techno Park, Closing Ceremony with Guest Star.

Ada beberapa kompetisi dalam JRC VI ini, antara lain:

Arundati Warrior
Arundati Warrior merupakan nama divisi yang berasal dari dua bahasa yaitu : Arundati yang berasal dari bahasa jawa yang berarti bintang diangkasa dan kata Warrior yang berasal dari bahasa ingris yang berarti prajurit. Nama divisi Arundati Warrior terinspirasi dari siswa-siswi SMA sebagai perumpamaan generasi muda yang nantinya diharapkan dapat menjadi pejuang dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi dimasa depan, dan diharapkan bukan hanya menjadi pejuang biasa tetapi menjadi pejuang seperti bintang diangkasa yang dapat menyinari di seluruh dunia.


Boi Battle
Boi Battle merupakan game yang terinspirasi dari permainan tradisional yaitu permainan boi-boian yang sering dimainkan anak-anak ketika masih kecil. Sistem kerja pertandingan ini adalah dimana pemain akan mengoperasikan robot manual untuk mengambil bola yang nantinya digunakan untuk merobohkan tumpukan balok (diibaratkan sebagai kreweng/potongan genteng) yang telah tersusun. Balok yang sudah keluar dari dead zone (zona mati), disusun kembali oleh robot manual pada construction zone. Pemain akan bersaing dengan tim lain menyusun balok untuk mendapat poin sebanyak-banyaknya.


Neker Strike
Neker Strike adalah game yang terinspirasi dari permainan kelereng yang biasa dimainkan anak-anak ketika masih kecil. Neker Strike ini merupakan bentuk kolaborasi permainan kelereng dengan teknologi robot. Robot yang digunakan terdiri dari dua tipe


Event
Workshop Robotika Workshop dibuka pada 2 minggu terakhir sebelum hari - H. Tetap ikuti terus informasinya

More Info :
Twitter : https://twitter.com/JRChimaelka
Fanspage : https://www.facebook.com/JRChimaelka
Web: jrc.eepis-its.edu

info ini dikirimkan oleh javarobotcontest@gmail.com

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba