Lomba Ide dan Cipta Perangkat Lunak “DISCOVERY 2015”

Deadline 20 Februari 2015
Smart city adalah sebuah konsep penataan kota yang terintegrasi semua aspek,baik dari pemerintahan,penduduk,kesehatan dan masih banyak lagi yang lainnya

Saat ini, isu smart city sedang banyak diperbincangkan oleh negara negara di dunia, semuanya berlomba-lomba untuk membangun “kota pintar” yang menjamin semua kenyamanan penduduknya .

Dalam rangka ikut serta memperkenalkan IT dan memunculkan inovasi terbaru untuk kota kota di Indonesia, Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMASIF) Universitas Jember mengadakan Lomba Ide dan Cipta Perangkat Lunak “DISCOVERY 2015” dengan tema “SMART CITY : Build the city of the future, today”.
klik untuk perbesar

Discovery merupakan salah satu acara dalam Bulan IT Sistem Informasi (BITS) yang fokus untuk mencarikan solusi aplikasi untuk mewujudkan “kota pintar” di Indonesia, terdapat 6 sub topik yang dapat dipilih, yaitu :
1. Public Safety
2. Transportation
3. Smart Government
4. Future Education
5. Food, Energy and Water management
6. Disability Service

Lomba ini terdiri dari 2 kategori, yaitu :
1.    Kategori Pelajar SMA/SMK/MA/sederajat se-Jawa Timur
2.    Kategori Mahasiswa se Indonesia

Acara ini mendapat support dari Jogja Digital Valley yang akan menjadi juri, sekaligus akan memberikan mentoring kepada 10 tim yang lolos dengan materi “Build Your Startup : Start Small, Start Now”.

Ayo, segera kumpulkan proposal ide (Kategori Pelajar) dan Prototype aplikasimu (Kategori Mahasiswa) dan menangkan total hadiah 15 juta.

Timeline pendaftaran :
Registrasi & Pengumpulan Karya : 1 Januari 2015 - 20 Februari 2015
Penilaian juri : 21 Februari 2015 - 25 Februari 2015
Pengumuman 10 besar : 26 Februari 2015
Babak Final : 6 - 7 Maret 2015

Informasi selengkapnya, kunjungi :
http://bits.cs.unej.ac.id
dan fanspage : http://facebook.com/BITS.UNEJ
Contact Person :
Rizky Vadilla : 087857414650 (sms/wa)


info ini dikirimkan oleh rizky via email

Artikel terkait:
-Olimpiade TI BITS 2015 : First Step To Change The World
NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba