Communiphoria 2014

Deadline: 15 Juli 2014

Deskripsi Kegiatan:
Communiphoria merupakan perlombaan bergengsi di bidang komunikasi bagi siswa SMA dengan skala nasional. Lomba ini difokuskan pada School Branding, yang merupakan representasi dari bidang peminatan yang ada di dalam program Ilmu Komunikasi, Universitas Kristen Petra. Proses perlombaan ini dimulai dengan pendaftaran online melalui www.communiphoria.com, pembayaran biaya pendaftaran, pengisian formulir fisik, pengumpulan formulir fisik, roadshow di lima kota di Indonesiadan diakhiri dengan babak final yang diadakan di Surabaya.
Communiphoria 2014 mewajibkan setiap sekolah peserta diwakili oleh satu kelompok. Kelompok tersebut terdiri dari delapan orang yang terbagi menjadi empat kategori, yaitu dua orang di relasi publik (public relation), satu orang sebagai announcer radio, dua orang di majalah digital, dan  tiga orang di televisi (majalah udara). Namun, jangan takut bila anda tidak tahu apa yang harus dilakukan dan dipersiapkan dalam Communiphoria 2014, program studi Ilmu Komunikasi Petra memiliki kekhasan dalam menyelenggarakan kompetisi, yaitu dengan mengadakan workshop terlebih dahulu guna membekali peserta sebelum berkompetisi. Peserta tidak hanya berpeluang mendapatkan hadiah melainkan juga memperoleh wawasan dan pengalaman berharga seputar dunia llmu Komunikasi. Workshop akan diadakan di lima kota secara bersamaan, yaitu di Surabaya, Semarang, Denpasar, Makassar, dan Balikpapan pada 19 Juli 2014.

Penyelenggara:
Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra Surabaya

Persyaratan Peserta:
  1. Siswa SMA yang masih aktif bersekolah.
  2. Satu sekolah hanya diwakili satu kelompok yang terdiri dari delapan orang siswa.
  3. Sekolah-sekolah yang berada di provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Bali, Sulawesi Selatan, dan Kalimantan Timur.

Linimasa Kegiatan:
  1. Periode pendaftaran 27 Juni – 15 Juli 2014
  2. Seminar dan workshop Communiphoria 2014 19 Juli 2014
  3. Pengumpulan pada tanggal 11 Agustus melalui post ke Tata Usaha Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Kristen Petra, gedung Kuntjara Sasmita, Jl. Siwalankerto nomor 121-131, Surabaya.
  4. Final Communiphoria 20 Agustus 2014

Informasi:
Roberto - 082233441205 Roberto
Stefani/Sherly - 082233441204 Stefani atau Sherly
Twitter: @communiphoria14
Facebook: Communiphoria 2014

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba