Ma Chung Intelligence Battle 2014

Deadline 25 April 2014

Universitas Ma Chung kini kembali menggelar Ma Chung Intelligence Battle 2014, yaitu kompetisi tahunan terbesar tingkat Jawa Timur. Bagi Mahasiswa yang haus tantangan dan mau membuktikan diri, Ma Chung Intelligence Battle 2014 merupakan kompetisi yang sangat tepat untuk diikuti. 



Persyaratan umum :
Mahasiswa aktif se-Jawa Timur

Registrasi :
Gelombang 1 : 14 April - 25 April 2014
Gelombang 2 : 28 April - 16 Mei 2014

Kategori :
Adapun lingkup lomba ini di wilayah atau area Jawa Timur. Lomba ini terdiri atas 5 sub-kategori yaitu :

1. MEDC (Ma Chung English Debate Competition) : adalah kompetisi debat dalam Bahasa Inggris dengan sistem British Parliamentary yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Sastra Inggris Universitas Ma Chung.

2. ROBO GREEN : adalah cabang perlombaan baru yang ada dalam Ma Chung Intelligence Battle (MIB) 2014. Lomba ini dimunculkan sebagai bentuk aktualisasi keinginan mahasiswa untuk mengaplikasikan pemikiran, hobi, maupun ilmunya dalam bidang konstruksi figuran robot.

3. Ma Chung Hanyu Aolinbike : adalah lomba adu wawasan dan performance competition yang berkaitan dengan mandarin.

4. Core DB merupakan Core DB : adalah salah satu event yang diselenggarakan oleh himpunan mahasiswa program studi Teknik Informatika universitas Ma Chung untuk mengukur tingkat pengetahuan anak Indonesia tentang komputer di bidang pendidikan.

5. Trading Competition


Hadiah:
Total Rp.24.000.000,00 + trophy + sertifikat


Info lebih lanjut :
Twitter : @MIB_2014

AYO BURUAN IKUTAN, selamat berkompetisi !!!!

*info ini dikirim oleh Kristia Wahyuni via email*

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba