Kontes Photo TokoBesiBaja.com 2014

Deadline: 30 April 2014

Penyelenggara: www.TokoBesiBaja.Com

Tema Kegiatan: 
"Konstruksi atau Bangunan Besi Baja di Sekitar Kita"

Persyaratan:
  1. Obyek Photo: Menampilkan material Besi, Baja atau Ornamen Interior, Eksterior serta Struktur Bangunan yang menggunakan material Besi atau Baja, baik sebagai latar belakang maupun obyek utama.
  2. Setting Lokasi: Dimana saja dan kapan saja.
  3. Waktu pelaksanaan: 1 Februari-30 April 2014.
  4. Peserta kontes bebas menggunakan segala tipe kamera (DSLR, Pocket, Smartphone Camera).
  5. Photo bisa berwarna atau black and white.
  6. Olah digital diperbolehkan sebatas perbaikan kualitas foto (sharpening, cropping, color balance, dan saturasi warna) tanpa merubah keaslian objek.
  7. Dilarang menyertakan foto yang mengandung unsur pornografi, sadisme, SARA, serta bertentangan dengan nilai-nilai kepatuhan dan kesusilaan.
  8. Peserta sudah harus terdaftar menjadi member di www.tokobesibaja.com.
  9. Masing-masing peserta mengirimkan 1 buah photo hasil bidikannya (karya sendiri).
  10. Photo dikirimkan ke tokobesibaja@gmail.com (subyek email:"Kontes Photo") dengan menggunakan email saat registrasi dan menyertakan:
    • Nama Lengkap
    • Alamat
    • No Telephone
    • Link facebook account
  11. Ukuran file yang dikirimkan minimal 843 x 504 pixel dengan format file JPEG atau PNG.
  12. Tokobesibaja.com akan mengirimkan link image yang sudah terupload di page facebook tokobesibaja.com (https://www.facebook.com/TokoBesiBajaOnline) kepada peserta.
  13. Peserta bebas mengundang friends nya untuk memberikan ‘like’ pada photo yang terupload di fans page tokobesibaja.com(https://www.facebook.com/TokoBesiBajaOnline).
  14. Hasil photo yang telah dikirimkan sepenuhnya menjadi milik TokoBesiBaja.Com dan TokoBesiBaja.Com berhak menggunakannya sebagai material promo atau yang lainnya.
  15. Pemenang akan di umumkan pada tanggal 1 Mei 2014.

Hadiah dan Penghargaan:
  1. 1 orang pemenang hasil pilihan PT. Duta Arta Sempana dengan nominal hadiah sebesar 2 juta rupiah. 
  2. 1 orang pemenang berdasarkan jumlah “like” terbanyak yang di dapatkan peserta di fans. pageTokoBesiBaja.Com (https://www.facebook.com/TokoBesiBajaOnline dengan nominal hadiah sebesar 1,5 juta rupiah. 

Informasi:

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba