OPREC SUPERBEDJO 2014 untuk SMA/MA IPA dan IPS (wilayah DIY)

Deadline: 4 Februari 2014

Super Bedjo adalah salah satu program dari Paguyuban Karya Salemba Empat Universitas Gadjah Mada yang memberikan bimbingan belajar kepada 20 super siswa terpilih (15 orang siswa IPA & 5 orang siswa IPS kelas 3 SMA/MA) yang akan meneruskan studi nya ke Perguruan Tinggi Negeri, and that’s FREE guys..
Para Super Siswa yang nantinya di terima di perguruan tinggi yang bergabung dengan Karya Salemba Empat ( UGM,UI,ITB,UNDIP,ITS,dll) akan langsung mendapatkan beasiswa dari Karya Salemba Empat..



Para penerima beasiswa ini akan mendapatkan fasilitas sebagai berikut :

  • Rekomendasi Beasiswa Karya Salemba Empat, dengan dana beasiswa Rp 600.000,00/bulan, sejak semester 1 (jika diterima di Universitas yang bekerja sama dengan Karya Salemba Empat, baik melalui jalur Undangan ataupun SBMPTN)
  • Bimbingan belajar gratis, dengan tentor yang berkompeten dari Mahasiswa Universitas Gadjah Mada penerima Beasiswa Karya Salemba Empat.
  • Kelas Motivasi
  • Pelaksanaan Try Out Pra-UN & Pra SBMPTN dan Pembahasan soal-soal Try Out
  • Tenaga pengajar yang berkompeten dari mahasiswa berprestasi Universitas Gadjah Mada penerima beasiswa Karya Salemba Empat.
  • Gathering Super Bedjo & Pengenalan Jurusan, Out Bond (Tour de faculties)
  • Super Camp (sebagai penutupan program SuperBedjo)
Pendaftaran: 16 Januari- 4 Februari 2014

Come On Guys.. Let’s Join with Us,and Be Superr.. 
bergabung dengan kami di facebook
https://www.facebook.com/groups/oprecsuperbedjo2014/
atau kunjungi website KSE http://www.karyasalemba4.org/

Informasi
Rama- 089675944025
Nuri-   085729057556
Website: http://superbedjokseugm.wordpress.com/

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba