English Festival of Biology English Society 2014

Deadline: Januari 2014
BESt (Biology English Society) Fak. Biologi Universitas Jenderal Soedirman ngadain acara super keren nih, "ENGLISH FESTIVAL 2014" yang akan digelar tanggal 16 Januari 2014 di Universitas Jenderal Soedirman. Untuk para mahasiswa dan pelajar yang tertarik di bidang Bahasa Inggris, ikutan yuukkk!!
Penyelenggara:
Biology English Society of Biology Faculty, Jenderal Soedirman University on January 16th 2014.

Dateline: berbeda-beda sesuai kategori lomba

Grand theme: “Save Our Earth”

Deskripsi Lomba:
Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja Biology English Society Fakultas Biologi Univeristas Jenderal Soediman, Puwokerto. English Festival (E-Fest) 2014 diperuntukkan bagi pemuda dengan kecintaan tinggi terhadap lingkungan, dan budaya khususnya bahasa inggris, di sinilah saatnya kalian beraksi. Dalam event ini, setiap peserta akan diminta untuk membuat poster atau essay berbahasa inggris pada tingkat nasional. Sedangkan kegiatan dalam tingkat regional (Banyumas) berupa sing a song, writing short story, dan speech contest.

Khusus jenis lomba tingkat nasional:
Poster tersebut akan dikirim ke alamat panitia English Festival 2014. Semua poster akan ditampilkan selama agenda English Festival 2014. Poster dan essay tingkat nasional akan dinilai oleh juri yang berkompeten di bidangnya. Hasil penilaian (juara) akan diinfokan di blog BESt dan hadiah akan disampaikan ke pemenang lomba melalui Universitas atau Sekolah Menengah Atas/Umum/setara. Seluruh poster dari hasil kompetisi ini akan disalurkan ke sekolah-sekolah dan perpustakaan di berbagai daerah di Banyumas. Sekolah dan perpustakaan tersebut akan diminta untuk menampilkan poster di dinding sekolah atau perpustakaan.

Kategori lomba:

  1. National Writing competition (for University and senior high school student) with theme “Ensure environmental sustainability”.
  2. National Poster competition (for University and senior high school student) with theme “water wishly, Please”.
  3. Sing a song (for University and senior high school student in Banyumas region). You may choose pop, soul, or jazz.
  4. Writing short story (for University and senior high school student in Banyumas region). You may choose horor, comedy, fantacy, or romance.
  5. Speech contest (for University student only in Jenderal Soedirman University) with theme “Fostering the Youth in Energy Crisis”.

Informasi:
Syarat & ketentuan, cek di blog BESt http://bestfabiounsoed.blogspot.com/ atau @bestfabiounsoed
Ira- 089649079903
Nurul- 085724443877

IT'S TIME TO SHINE, TAKE THE CHANCE....AND PROVE IT!

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba