Kontes Menulis Cerita Bunda "Frisian Flag"

Deadline 31 Desember 2013

Penyelenggara: Frisian Flag
Salah satu aktivitas yang dapat mempererat hubungan Ibu dengan si Kecil adalah dengan membacakannya cerita. Terkadang mungkin sulit bagi Ibu membagi waktu untuk bercerita kepada si Kecil karena kesibukan sehari-hari.

Padahal Ibu bisa bercerita tentang apa saja, entah dari imajinasi sendiri atau buku cerita, asalkan mudah mengerti oleh si Kecil. Lebih baik lagi kalau cerita tersebut mengandung pesan moral. Karena membacakan cerita memiliki banyak manfaat bagi si Kecil, mulai dari mengembangkan daya imajinasi, kecerdasan emosional, serta keterampilan berbahasa.

Kontes Cerita Bunda ini akan berlangsung mulai tanggal 2 Desember 2013 dan berakhir pada 31 Desember 2013 di kolom inspirasi Ibu.

Hadiah:
2 unit @ Samsung Galaxy Tab 3untuk cerita terbaik dan 10 Voucher Belanja senilai @ Rp. 600,000 bagi cerita yang terpilih oleh dewan juri.

Ayo Bu, keluarkan imajinasi Ibu dan ciptakan cerita sekreatif mungkin!

Syarat dan Ketentuan:
  • Kontes Cerita Bunda diselenggarakan mulai tanggal 3 Desember - 31 Desember 2013 dan terbagi dalam dua periode: 3 Desember – 16 Desember 2013 & 17 Desember – 30 Desember 2013. Kontes akan ditutup pada tanggal 30 Desember 2013 jam 23.50
  • Kontes terbuka bagi para Ibu yang memiliki anak usia 1-6 tahun dan mengonsumsi produk susu Frisian Flag 123/456.
  • Peserta kontes ini merupakan member dari website dan Komunitas Ibu dan Balita, serta Facebook Fanpage Ibu dan Balita. Jika Ibu belum terdaftar, silahkan mendaftar (ibu bisa mendaftar di sini)
  • Kontes ini terbuka untuk umum, kecuali bagi karyawan PT. Frisian Flag Indonesia dan pihak agensi terkait.
Ketentuan Tulisan:
  • Peserta harus menciptakan cerita untuk anak yang orisinil dan merupakan hasil dari ide sendiri.
  • Cerita belum pernah ditayangkan di majalah, situs online atau bentuk media apapun lainnya
  • Cerita bukan merupakan cerita rakyat atau cerita anak-anak umum lainnya.
  • Cerita harus mengandung unsur edukasi dan pesan moral bagi anak-anak.
  • Maksimal panjang cerita adalah 300 kata. Selengkapnya
Kriteria pemenang Kontes Menulis Cerita Ibu dan Anak:
  • kualitas cerita, orisinil, menarik, kreatif, mengandung unsur edukasi dan pesan moral bagi anak-anak, serta sesuai dengan format mekanisme yang ditentukan di atas.
Pengumuman pemenang
Pengumuman pemenang kontes ini akan ditayangkan dua kali, yaitu: Pengumuman periode 1: 24 Desember 2013.Pengumuman periode 2: 15 Januari 2013.
O ya, Promo kontes menulis cerita ibu dan anak ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun bagi para peserta. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatas namakan PT. Frisian Flag Indonesia.

Syarat dan ketentuan selengkapnya, bisa dilihat di sini
Contoh cerita jg bisa dilihat di sumber
Sumber

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba