EVENT #FIKSIS54 "Antologi Warna Warni Kehidupan Mahasiswa Kedinasan"

Deadline: 31 Desember 2013
Kebanyakan orang mengira Mahasiswa Kedinasan itu tidak identik dengan Mahasiswa. 

Lalu apa itu Mahasiswa Kedinasan?
Mahasiswa Kedinasan itu adalah Mahasiswa yang kuliah di perguruan tinggi yang terikat kontrak dengan instansi tertentu. Itu lho, yang masih pake seragam dan semi militer (kata orang). “Lha contoh Perguruan Tinggi Kedinasan itu mana sih?”
Contohnya STAN, STIS, STPI, STPDN, STMKG dan masih banyak yang lain.
Kebanyakan orang berpikir kehidupan yang dijalani oleh Mahasiswa Kedinasan itu monoton, tidak menarik dan membosankan. Namun, paradigma tersebut salah, Mahasiswa Kedinasan juga memiliki kehidupan yang berwarna, cinta, senang, persahabatan bahkan kesedihan.
Jadi kami mengajak teman-teman Mahasiswa Kedinasan, atau kalian yang punya teman Mahasiswa Kedinasan bahkan siapapun bisa untuk mengikuti Event yang satu ini. Tunjukan Mahasiswa Kedinasan Juga merupakan Mahasiswa Biasa yang memiliki kehidupan penuh warna.

Syarat dan Ketentuan
  1. Ditulis dengan format: A4, TNR font 12 spasi 1,5, margin 3-3-3-3, 5 halaman - 7 halaman A4. sertakan biodata narasi maks 45 kata berisi nama, alamat, alamat facebook dan email.
  2. Cerita harus berdasarkan riset (boleh pengalaman pribadi, pengamatan atau cerita teman)
  3. Cerita harus sesuai dengan tema "Kehidupan Mahasiswa Kedinasan" genre romantis, inspiratif, personal literature dan komedi. Pilih salah satu dari keempat genre tersebut.
  4. Satu peserta hanya boleh mengirimkan satu karya.
  5. Kirim naskah mu ke e-mail: dreamtioara@gmail.com dengan Subjek Kedinasan_judul_genre_namapenulis. Dalam bentuk attachment badan email biarkan kosong.
  6. Naskah karya asli penulis, tidak mengandung SARA
  7. Segala pertanyaan bisa dikirim lewat e-mail resmi ke fiksi_s54@yahoo.com atau bisa langsung lewat grup atau twitter @FiksiS54
  8. Update peserta akan dilaksanakan dua kali
  9. Hadiah.
  • Juara Pertama mendapat uang tunai Rp.200.000 serta paket buku senilai Rp 200.000
  • Juara Kedua mendapat uang tunai Rp.100.000 serta paket buku senilai Rp. 150.000
  • Juara Ketiga mendapat uang tunai Rp. 50.000 serta paket buku senilai Rp.100.000
  • Dan semua Kontributor yang naskahnya lolos, akan dibukukan dan juga mendapatkan E-sertifikat.
Bekerja sama dengan : Penerbit AGpressindo https://www.facebook.com/agpressindo

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba