Seminar: Sociopreneurship, New Breakthrough for Indonesia

Deadline: 26 November 2013


NTDC 2013 merupakan sebuah rangkaian event yang berisi dua hari Training/Coaching Clinic dan One Day Seminar yang diadakan oleh BEM Kema FEB Universitas Padjadjaran.

Dengan mengangkat grand theme "Sociopreneurship, New Breakthrough for Indonesia", NTDC 2013 mengajak seluruh mahasiswa D3,S1 dan S2 perguruan tinggi dan masyarakat umum di Indonesia untuk menuangkan/menuliskan ide kreatifnya mengenai Sociopreneurship dan mengembangkan minat Sociopreneurship mereka melalui Talk Show sekaligus Seminar bersama Sociopreneur sukses Indonesia.

Pembicara Seminar:
1.      Billy Boen (Founder Young on Top)
2.      Ridwan Kamil (Walikota Bandung Periode 2013-2018)*
3.      Tri Mumpuni (Srikandi Listrik Indonesia)
4.      Handry Satriago (CEO General Elektrik Indonesia)
5.      Habibie Afsyah (Pakar Internet Marketer)

*masih dalam konfirmasi

Seminar dengan  tema Sociopreneursip, New Breakthrough for Indonesia diadakan pada hari Selasa, 26 November 2013 dan bertempat di Graha Sanusi Hardjadinata Kampus Universitas Padjadjaran, Jalan Dipatiukur No. 35 Bandung. Seminar ini dimulai pukul 09.00 s/d selesai. Harga tiket terbagi menjadi dua yaitu
·         Silver Ticket (Rp. 30.000) yang mendapatkan fasilitas snack dan setifikat dan;
·         Golden Ticket (Rp. 65.000) yang mendapatkan snack, seminar kit, lunch, dan sertifikat.

Seminar nasional ini diadakan dengan tujuan meningkatkan pengetahuan peserta mengenai bidang sociopreneurship secara umum sekaligus memotivasi peserta untuk mampu berkembang dan meningkatkan potensi diri setelah lulus dari jenjang universitas. Sasaran dari seminar nasional ini adalah mahasiswa seluruh universitas di Indonesia dan masyarakat umum. Bersama para pembicara yang telah mumpuni di bidang Sociopreneurship, para peserta akan memperoleh banyak tips dan  trik bagaimana memulai langkah kongkrit untuk menjadi wirausahawan yang tidak hanya berorientasi profit, tetapi juga berjiwa sosial. So, ayo daftarkan diri anda sekarang juga.

UNTUK FORM PENDAFTARAN DAN PANDUAN
PENDAFTARAN SELENGKAPNYA DAPAT DIAKSES DISINI

CP
                   : Hafizh (082117839357)
Twitter 
          : @NTDC2013
Fan Page 
       : NTDC FEB Unpad 2013
Tunggu apa lagi? Ayo daftarkan dirimu untuk Indonesia yang lebih baik!

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo