Grand Final dan Seminar Nasional LPMTKI 2013

Deadline: 14 Desem­ber 2013


Maha­siswa seba­gai gen­erasi penerus yang utama bagi kema­juan Indone­sia, perlu untuk terus mengem­bangkan penelit­ian. Dari penelit­ian terse­but, maka kemam­puan Sum­ber Daya Manu­sia maha­siswa Indone­sia dapat terus terasah untuk selalu men­cari inovasi-​inovasi baru dalam bidang ilmu penge­tahuan. Melalui penelit­ian ini juga, kasta Indone­sia dalam pengem­ban­gan IPTEK dunia akan meningkat. Pada akhirnya, Indone­sia akan mampu ber­saing den­gan negara– negara maju di dunia . Untuk itu Juru­san Teknik Kimia Fakul­tas Teknik Uni­ver­si­tas Dipone­goro, Him­punan Maha­siswa Teknik Kimia Uni­ver­si­tas Dipone­goro bekerja sama den­gan Badan Koor­di­nasi Kegiatan Maha­siswa Teknik Kimia Indone­sia (BKKMTKI), menye­leng­garakan sebuah Sem­i­nar Nasional Teknologi untuk memacu perkem­ban­gan penelit­ian dari mahasiswa, terutama dalam bidang Teknologi.

LPMTKI 2013 akan dis­e­leng­garakan pada hari Sabtu, 14 Desem­ber 2013 pukul 07.30-selesai, bertem­pat di Gedung Prof. Sud­harto, Uni­ver­si­tas Dipone­goro Semarang den­gan tema “Har­moni Cahaya IPTEK untuk Kemi­lau Indone­sia”. Tar­get peserta untuk sem­i­nar ini adalah para akademisi (dosen/​guru), peneliti, prak­tisi, serta maha­siswa. Ter­da­pat 3 acara inti dalam sem­i­nar ini, yaitu :
  1. Grand Sem­i­nar yang akan diisi oleh Menteri Ris­tek Indone­sia Prof. Dr. Ir. H. Gusti Muham­mad Hatta, serta staff ahli dari kementer­ian ESDM 
  2. Sem­i­nar inter­ak­tif per room yang akan mem­ba­has ten­tang energi, pan­gan, dan lingkun­gan den­gan pem­bicara dari HSE Chevron, Ketua Komu­ni­tas Migas Indone­sia dan prak­tisi pan­gan jepang pemi­lik patent di yakult. 
  3. Pre­sen­tasi riset dari grand finalis LPMTKI se Indonesia 
ANDA DAPAT MEME­SAN TIKET SEM­I­NAR NASIONAL LPMTKI 2013 DISINI
PAN­D­UAN PEME­SANAN TIKET DAPAT DIL­I­HAT DISINI

Informasi:
Twitter : @LPMTKI_2013
Facebook : Pusat Informasi LPMTKI 2013
Website : lpmtki.tekim.undip.ac.id
NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba