Smartfren Jingle Competition 2013

Deadline 22 november 2013

Hai Teman Smartfren! Kali ini Smartfren mau ngajakin kamu semua buat ikut adu kreativitas nih. Kreativitas apa nih? Kamu kita ajakin buat Smartfren Jingle Competition.

Berhadiah 1 unit Andromax Terbaru dari Smartfren untuk setiap minggunya

Gimana caranya? Yuk baca ketentuannya dibawah ini:
  1. Peserta harus follow twitter @smartfrenworld, like Facebook fanpage Smartfren dan subscribe YouTube channel Smartfrenworld.
  2. Peserta membuat tayangan video yang berisi cover single Smartfren. Aransemen musik dan editing video dapat dilakukan sekreatifmungkin, selama tidak menyinggung SARA. Peserta dipersilakan menggunakaninstrumen atau alat musik apapun dan dibolehkan untuk menambahkan dance, ceritaatau kreativitas lainnya.
  3. Durasi maksimal satu video adalah 2 menit. Peserta diperbolehkan untuk membuat lebih dari satu video.
  4. Peserta diperbolehkan mengikuti kompetisi atas nama perorangan atau kelompok (maksimal 5 orang).
  5. Kompetisi ini dimulai pada tanggal 26 Oktober2013 dan berakhir pada tanggal 22 November 2013.
Ketentuan kompetisi:
a. Peserta harus upload video yang dibuatnya keYouTube dengan status unlisted.
b. Video yang diupload harus diberi keterangan dalam bentuk deskripsi video yang berisikan data-data sebagai berikut:
· Judul/Tema Video
· Nama (perwakilan tim)
· Akun Twitter, Facebook, dan YouTube peserta
c. Peserta harus daftar dengan contoh format sebagai berikut : DAFTAR @smartfrenworld #SmartfrenJingle “[judulvideo]” [link video] dan mention 2 teman.
Contoh: DAFTAR @smartfrenworld #SmartfrenJingle “Senandung Kawan” youtu.be/ejfqbef @DaniKurnianto @EvaGraciaS
d. Setelah dikonfirmasi oleh admin, video pesertaakan di re-upload ke channel YouTube Smartfrenworld dengan status public dan dipersilakan untuk dishare.
e. Pihak Smartfren berhak untuk menggunakan setiap video yang sudah di re-upload ke channel YouTube Smartfrenworld untukkepentingan promosi kompetisi dan lainnya.
7. Aransemen musik dan kreativitas konten videoyang digunakan harus dibuat sendiri dan tidak plagiat. Semua hak cipta video adalah tanggung jawab peserta, pihak Smartfren tidak akan bertanggung jawab apabila ada pihak ketiga yang mengclaim hak cipta video.
8. Hadiah berupa 1 unit Andromax Terbaru dari Smartfren untuk setiap minggunya
9. Untuk Pemenang minggu pertama juga akan tampil di acara Indocomtech pada tanggal 2 November 2013
10. Pemenang dipilih berdasarkan penilaian juri melalui unsur, video terbaik, kreatif & like terbanyak dari video yang disubmit. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
11. Pengumumanpemenang mingguan akan diberitahukan setiap minggunya dan pemenang utama akan diberitahukan setelah periode tantangan dilaksanakan. Pengumuman pemenang dapat diketahui melalui akun @smartfrenworld dan Facebook Fanpage Smartfren.

Nah, tunggu apalagi nih Teman Smartfren. Ayo tunjukkin kreatifitas kamu, dan ajak temen-temen Teman Smartfren semua yang suka main musik dan kreatif yuk buat ikutin serunya Smartfren Jingle Competition ini! Siapa tau kamu yang terpilih buat tampil di Indocomtech, atau justru tampil di TVC terbaru dari Smartfren lho! Jangan sampai ketinggalan ya!
NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo