Kompetisi Ide Bisnis "3rd FRONTIER"

Deadline

Klik untuk perbesar
3rd FRONTIER (Forum Ekonomi Kontribusi Daerah) merupakan Kompetisi Ide Bisnis Sosial terbesar di Universitas Indonesia, merupakan program kerja dibawah BEM FEUI.

Tema 3rd FRONTIER tahun ini adalah “Sociopreneur, HELP!”.

Rangkaian Acara :

  • Seminar dan Grand Launching dengan tema “Welcome, Heroes” yang akan dilaksanakan pada tanggal Kamis, 3 Oktober 2013 pukul 09.00-15.00 di Auditorium Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Depok
  • Pendaftaran kompetisi ide bisnis sampai dengan tanggal 11 Oktober 2013. Cara pendaftaran : bisa menghubungi panitia Fia : 085733773814 atau via online lewat https://docs.google.com/forms/d/1nKXh-h_1DwGBIejbwLy-2VVENXep_Z34tg-NblC4If4/viewform. Satu ide bisnis terbaik akan mendapatkan modal sampai dengan 15 juta untuk realisasi bisnis social di Desa Rangkapan Jaya, Depok.
  • Syarat menjadi peserta : tercatat sebagai mahasiswa aktif Universitas Indonesia, memiliki team 1-3 orang, dekat dengan dunia social entrepreneur.
Info lebih lanjut:

  1. Follow twitter FRONTIER @frontierfeui
  2. Facebook fb.me/FrontierFEUI
  3. frontierfeui.blogspot.com
  4. frontierfeui.wordpress.com

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo