IPB Business Festival 2013

Deadline 20 Oktober 2013



IPB Business Festival
Penyelenggara: UKM Century dan BEM KM Institut Pertanian Bogor

Total Hadiah: Rp. 50 juta + piala Kementerian Koperasi dan UKM RI
Deskripsi acara: IPB Business Festival (IBF) merupakan sebuah program hasil kerjasama BEM KM IPB dan UKM Century IPB dan merupakan program kerja terbesar bersama yang pertama kali dilakukan bagi kedua pihak. IBF merupakan sebuah rangkaian acara dan perlombaan yang berkonsentrasi pada perkembangan kewiraushaan dan akan dilaksanakan pada bulan November. Lomba yang akan dilaksanakan adalah > Business Simulation Online,> entrepreneur’s Essay bagi pelajar SMA/sederajat, dan > Business Model Competition bagi mahasiswa dengan peserta dari seluruh Indonesia. Sedangkan rangkaian acara terdiri dari > Seminar Nasional Kewirausahaan, > BMC’s Presentation, > Final of Business Simulation, > Festival, > E-trip and City Tour, dan > diakhiri dengan Appreciation Night. 
IBF tahun ini bertema “Menuju Indonesia yang Mandiri dengan Semangat Kewirausahaan” dengan tagline “Semangat membangun negeri”. 


IBF ini adalah The Biggest Entrepreneur Event di Indonesia.
CP: David (081315244021)Andri (08988485193)FB: IBF INDONESIA 2013Twitter: IBFIndonesiawebsite: ibf-indonesia.com
Info selengkapnya bisa dilihat dipamflet. 



NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo