Journalistic Festival 2013

Deadline: 15 Agustus 2013

Penyelenggara: LPM Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya

Tema Kegiatan: 
"Dengan Pena Merubah Dunia, Dengan Seni Membangun Negeri"

Tema Lomba: 
"Proud To Be Indonesian"

National Short Story Competition:
Merupakan ajang kompetisi penulisan cerita pendek (cerpen) antar mahasiswa tingkat nasional. Dari seluruh karya cerpen yang masuk akan diseleksi 5 cerpen terbaik dan akan diundang pada Seminar Nasional Jurnalistik, dan dari 5 karya tersebut akan diambil 3 pemenang. 

National Essay Writing Competiton:
Merupakan ajang kompetisi penulisan esai tingkat nasional. Dari seluruh karya yang masuk akan diseleksi 5 esai terbaik yang akan diundang dalam Seminar Nasional Jurnalistik yang kemudian akan diambil 3 pemenang. Ringkasan dari penulisan esaiini akan ditampilkan dalam Bazar Expo Journalistic.

National Poster Competiton:
Merupakan ajang kompetisi poster mahasiswa nasional. Dari seluruh karya yang masuk akan diseleksi 5 poster terbaik dan ditampilkan dalam Bazar Expo Journalistic, dan diambil 3 pemenang poster terbaik.

National Photography Competition:
Merupakan ajang kompetisi fotografi mahasiswa nasional.Dari seluruh karya yang masuk akan diseleksi 5 foto terbaik dan ditampilkan dalam Bazar Expo Journalistic, dan diambil 3 pemenang foto terbaik.

Bazaar Expo Journalistic:
Merupakan bazar yang berisi penampilan karya-karya finalis dari seluruh lomba dan Bazar Buku dan dilaksanakan bersamaan dengan Seminar Nasional Jurnalistik.

Seminar Nasional Jurnalistik:
Acara Seminar Nasional Jurnalistik merupakan rangkaian acara penutup Journalistic Festival (J-Fest) 2013.Seminar ini terbuka bagi semua mahasiswa dari seluruh program studi dan bersifat nasional. Acara seminar ini mengangkat 3 topik yang berbeda yaitu “Journalist as A Hero”, “Jurnalis Multitalenta: Jurnalis Handal, Jurnalis Banyak Akal”,dan “Dunia di Balik Lensa”.

Informasi: 
Facebook: Journalistic Festival 2013
Twitter: @jfest2013

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo