Industrial Festival 2013


Deskripsi Kegiatan:

Industrial Festival (INDFEST) merupakan acara atahunan yang daiangkat oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Andalas. Dalam event ini, terdapat serangkaian lomba tingkat nasional.

Penyelenggara: Hima Teknik Industri Universitas Andalas

Jenis Kegiatan:
  1. Indonesian Entrepeneurship Award (ISEA), merupakan perlombaan business plan tingkat nasional dengan tema "Creative breakthrough - Innovate the mainstream". Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 6-7 Mei 2013.
  2. Seminar Nasional INDFEST 2013, merupakan seminar dengan tema "Peluang Bisnis Kreatif dalam Persaingan Global". Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 1 Mei 2013.
  3. Student Essay Competition (SEC), merupakan lomba esai bagi pelajar sekolah menengah/sederajat se-Indonesia dengan tema "Pemanfaatan Teknologi dan Kreatifitas untuk Menciptakan Gaya Hidup yang Lebih Baik". Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 4 Mei 2013.
  4. Workshop dan Hunting Fotografi, merupakan perlombaan fotografi dengan tema "No, I'm Different". Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 3-4 Mei 2013.
  5. Managerial Discuss Challenge, merupakan suatu diskusi antara dewan direksi suatu perusahaan yang dikemas dalam bentuk perlombaan dengan tema "Manajerial dalam Dinamika Bisnis". Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 2 Mei 2013.

Informasi:
e-mail: indfest2013@gmail.com 
Twitter: @INDFESTUNAND
Facebook: Indfest Unand 



NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo