Design Competition Akatelkom 2013

Pada lomba ini, kami mengajak para creator sekalian untuk menuangkan ide dan pemikirannya tentang masa depan. Bagaimana kalian berpikir tentang masa depan, karena setiap orang pasti berbeda-beda untuk mencari jalan menuju masa depan. Setiap pemikiran itu unik. Setiap orang pasti memiliki ide dan pandangan tersendiri terhadap masa depan. Tuangkan ide dan kreativitasmu dalam kuas digital atas pemikiran tersebut. Sistem Lomba menggunakan sistem online, yang secara teknisnya peserta hanya mengunggah hasil karya nya di Fan Page Design Competition AKATELKOM yang telah disediakan panitia.




Informasi Umum ;
Peserta Terbatas
Total Hadiah Hingga Rp 2.000.000,- Untuk Juara 1, 2, 3 dan Juara Favorit, beserta Trophy (Juara 1, 2 dan 3) dan Sertifikat (Semua Peserta).
Biaya pendaftaran Rp 35.000/peserta

Ketentuan Umum Lomba :
  1. Batas usia peserta antara 16 – 22 tahun,
  2. Peserta adalah perseorangan; apabila karya yang dikumpulkan merupakan hasil kerja kelompok atau kolaborasi beberapa perseorangan, tetap hanya boleh mengatasnamakan salah satu individu (anggota yang terlibat dalam kelompok tersebut) saja, agar mudah dalam hal penjurian dan pengumuman pemenang.
  3. Karya yang dilombakan adalah karya seni bebas, sesuai dengan tema, sarat makna, penuh kreativitas, tidak terdapat unsur pornografi, dan tidak menjelek-jelekkan SARA.
  4. Karya harus mudah dilihat, mudah dimengerti, menarik, informatif, dan sesuai dengan persyaratan.
  5. Karya orisinil, asli 100% buatan sendiri, dengan ide cerita tidak mengutip, mencontoh, meniru, menjiplak, mengambil isi, cerita, gambar dari karya-karya manapun.
  6. Karya yang dikumpulkan belum pernah dikirimkan, dipresentasikan, dipublikasikan, atau dimuat dalam media apapun dan/atau perlombaan lain yang sejenis.
  7. Seluruh karya yang diterima panitia merupakan sepenuhnya milik panitia, tidak dikembalikan, dan panitia berhak menggunakan, memanfaatkan, dan mempublikasikan karya tersebut dalam bentuk apapun.
  8. Setiap karya yang tidak sesuai dengan ketentuan umum, ketentuan khusus, dan tidak dilengkapi dengan data diri akan langsung digugurkan.
  9. Keputusan tim penilai (juri) tidak dapat diganggu gugat.
  10. Biaya pendaftaran tiap-tiap lomba sebesar Rp 35.000,-
  11. Pendaftaran lomba dibuka pada tanggal 04 Maret 2013 dan proses pengunggahan file poster dilakukan sejak tanggal 11 Maret – 29 Maret 2013.
  12. Pengumuman pemenang lomba bisa dilihat di fan page facebook pada Hari/tanggal Sabtu, 30 Maret 2013.
  13. Jika dalam kemudian hari ditemukan pelanggaran maka Juri berhak membatalkan kemenangan.

Ketentuan Khusus Lomba Desain Poster :
  1. Poster yang unggah pada fan page facebook dengan size maksimal 3 MB.
  2. Poster yang dibuat harus sesuai dengan tema.
  3. Desain poster boleh menggunakan aplikasi komputer atau software yang sudah umum, seperti Adobe Photoshop, CorelDraw, atau aplikasi grafis lainnya,
  4. Poster yang di unggah maksimal mendapatkan 30 like, sebagai salah satu nilai tambah terhadap juri.
  5. Jumlah poster yang dapat dikumpulkan tiap-tiap peserta adalah 1 (satu) lembar poster.
  6. Data diri yang harus disertakan: judul poster, nama lengkap sesuai dengan KTP, nomor ponsel (nomor telpon yang dapat dihubungi), alamat (asal)/domisili, nama sekolah/universitas/instansi /UMUM, dan tujuan atau maksud dari isi poster, apa yang ingin disampaikan dalam poster tersebut.
  7. Bagi pemenang lomba, poster dapat dikirimkan dalam bentuk Hardcopy (A3) dan Softcopy dengan format file JPEG atau TIFF dan beserta file mentahan (*.psd *.cdr dsb) yang dikirimkan melalui CD.
  8. Akan terdapat Juara 1, 2, 3 dan juara terfavorit

Info lebih lanjut :
  • Pendaftaran dilakukan di Sekretariat panitia pelaksana, di Kampus Akatelkom Jl. Merdeka No. 78 Kode Pos 16114
  • Untuk konfirmasi via sms/Tlp dapat menghubungi No. 0857 1491 5601 (Jaka) atau 0896 3927 3714 (Sonya).

*info ini dikirim oleh Jaka Suhandri via email*

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo