Marine Photography Contest & Dragon Race 2012

      Sesuai judulnya, ada 2 perlombaan yg pertama fotografi dan yg kedua adalah lomba dayung, yang mengadakan dari Himpunan mahasiswa teknik sistem perkapalan ITS. Keterangan lengkapnya bisa sobat info lomba simak pada keterangan di bawah ini:

klik pamflet utk perbesar gambar

1. Marine Photography Contest 2012

         Marine Photography Contest juga merupakan kegiatan baru yang sengaja diusung pada Marine Icon 2012 kali ini. Hal ini didasarkan remaja dan kebanyakan orang saat ini telah lihai memainkan seperangkat kamera lengkap dengan cara memperindahnya lewat software Photoshop dan sejenisnya. Kegiatan untuk Umum dan SMA ini juga menggugah keliahaian tersebut melalui Rally Photo dengan objek semua kegiatan Marine Icon 2012. Nantinya karya pemenang akan di pajang dalam website resmi HIMASISKAL FTK ITS.

Sub Tema                                    : “The Records Spirit of Marine Icon”
Waktu                                          : 27-29 April 2012

 2.Dragonboat Race 2012

pamflet bisa diperbesar
     Dragon boat merupakan kegiatan baru yang diadakan pada pada Marine Icon 2012. Kegiatan ini diperuntukkan bagi anak SMA se-Surabaya dan sekitarnya. Bentuk kegiatan ini yaitu lomba race dan time trial. Dengan sub tema kegiatan ini diharapkan tim yang bertanding mengerahkan segala semangatnya dalam ayunan dayung yang dipermainkannya.

Sub Tema                                    : “Semangat dan Kekompakan untuk Keberhasilan”
Waktu                                          : 27-29 April 2012 

Info ini dikirimkan oleh puji wijaya via email.
NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber dengan backlink ke blog info-lomba.com juga. Trims :-)