Kompetisi Desain T Shirt ThinkCookCook.com


Deadline: 9 Oktober 2011
Tema Lomba: Fotografi TEE
HALO CHEF !
Tantangan memasak kita di tema berikutnya adalah tidak harus Ada Indonesianya, pastinya bebasss…bebasss..asyik kan….ibarat kamu akan memasak Rendang, Nasi Goreng ataupun Sate dengan selera Internasional tapi rasanya enak dan bikin lidah bergoyang alias desainnya patut dijadikan koleksi….TAPI! Harus berhubungan dengan FOTOGRAFI, gampang kan? (maaf jangan numpang promosi dengan menyertakan MEREK!)
Bahan-bahannya buat memasak alias yang berhubungan dengan dunia FOTOGRAFI apa saja?
Kamu bisa mendapatkan ide unik mulai dari Kamera yang Jadul, Kamera Analog yang masih pakai film, Kamera digital, Pocket, Lomo, Polaroid, Kamera Klastik, termasuk onderdil kameranya…boleh juga mengupas tentang istilah2 fotografi seperti rana, diafragma, angle, auto-focus, atau twist tentang hasil-hasil foto terkenal, …….atau mau yang sedikit nakal, mengambil modelnya yang cakep lagi pose? Yummieee, Kenapa tidak…hehheheee , pastinya orisinil bukan bajakan serta mengeksplorasi teknik dalam mengeksekusi ide kamu menjadi sebuah visual yang menarik pada t-shirt.
Ada lagi nih , tema lomba kali ini sistemnya berbeda dari sebelumnya, setelah mendengarkan masukan dari para Chef desain yang ‘jam terbang’nya sudah berpengalaman, sekaligus kami mengucapkan terimakasih untuk kiriman kripik pedasnya selama ini. Jadi desain yang masuk setelah proses kurasi selama dua hari langsung ditampilkan di web, dan bisa langsung divoting, jadi yang duluan kirim desain maka peluang mendapatkan voting terbanyak akan lebih lebih lama jadi dengan demikian sistem hitung mundur akan ditiadakan, adil kan? Ya iyalah…sudah gak jaman kirimnya belakangan..
Kalo kamu Ga sempet ikutan pd tema-tema sebelumnya, sekarang ikutan dong. Supaya gak ketinggalan, tolong dibaca Dan dicatat dengan jelas timelinenya ya..supaya tidak salah kirim :
Masa pemasukkan desain,18 September -9 Oktober ’11  
Pada masa ini kamu dapat memasukkan desain kamu untuk mengikuti kompetisi (maaf kali ini kami harus membatasi maksimal 5 desain per akun). Pemasukan karya akan kami tutup pada jam 21.00 WIB, 9 Oktober’11 (Catet biar ‘gak lupa!)
Masa kurasi
Dua Hari masa kurasi untuk menilai kelayakan desain untuk mengikuti kompetisi. Hasil kurasi akan bersifat mutlak (keputusan sepihak dari penyelenggara), boleh protes, tapi percuma.
Masa skor desain, 21 September – 15 Oktober ’11
Promosikan desain kamu ke orang2 terdekat kamu dengan men-share llink halaman desain, melalui blog/web pribadi, FB, Twitter, kaskus atau lainnya, agar semakin banyak orang yang memberikan skor untuk desain kamu.
Mau Kaos Gratis? Khusus kompetisi kali ini, kami akan memilih dengan memberikan masing-masing 1 (satu) kaos gratis untuk 3 (tiga) pemenang yang menjadi follower @thinkcookcook, serta rajin nge-twit paling gokil, kreatif dan inspiratif.
Pengumuman Pemenang, 21 Oktober ’11
Akan dipilih 2 pemenang, dan masing2 pemenang berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 1jt , satu T-shirt Dan satu Jaket Alumni Thinkcookcook (bordir nama pemenang)
Sumber Info Lomba: http://thinkcookcook.com/