INZI Creative Project 2017

Deadline 31 Oktober 2017
Punya ketertarikan dalam wirausaha sosial dan gizi? 

Jika kamu merupakan mahasiswa/i atau pemuda/i yang aktif dalam organisasi kepemudaan, yuk ikutan kompetisi INZI Creative Project 2017 yang bertemakan: Ide Wirausaha Sosial Berbasis Teknologi dalam Peningkatan Gizi!
Penyelenggaraan INZI Creative Project 2017 ini memiliki dua kategori peserta yang berbeda yaitu kategori mahasiswa dan umum.
1. Kategori Mahasiswa
Kriteria dan persayaratan peserta kategori kelompok mahasiswa yang dapat mengikuti kegiatan perlombaan INZI Creative Project 2017 adalah :
  1. Peserta adalah mahasiswa D3 dan S1 di PTN/PTS/Sekolah Tinggi/Politeknik Kesehatan di Indonesia yang berasal dari semua jurusan atau kombinasi mahasiswa kesehatan dan jurusan lainnya yang relevan dalam bentuk kelompok, dengan jumlah anggota tiap kelompok adalah minimal 2 orang atau lebih yang berasal dari institusi pendidikan tinggi yang sama.
  2. Peserta diwakili oleh ketua kelompok mengisi form pendaftaran secara online dan mengunggah catatan konsep (sesuai template) ide wirausaha sosial yang ingin diajukan.
  3. Karya yang didaftarkan dalam perlombaan adalah gagasan/ide wirausaha sosial di bidang peningkatan gizi yang harus bersifat orisinil (belum pernah dilombakan/tidak terindikasi plagiarisme).
2. Kategori Umum
Kriteria atau persyaratan peserta kategori kelompok umum yang dapat mengikuti kegiatan perlombaan INZI Creative Project 2.0 pada tahun 2017 adalah :
  1. Peserta adalah kategori umum yang merupakan kelompok yang berasal dari organisasi kepemudaan (karang taruna, perkumpulan organisasi kepemudaan), kelompok UKM (Usaha Kecil Menengah), dan start up dengan jumlah anggota tiap kelompok adalah minimal 2 orang atau lebih dari organisasi dan kelompok yang sama.
  2. Peserta diwakili oleh ketua kelompok mengisi form pendaftaran secara online dan mengunggah catatan konsep (sesuai template) ide wirausaha sosial yang ingin diajukan.
  3. Karya yang didaftarkan dalam perlombaan adalah gagasan/ide wirausaha sosial di bidang peningkatan gizi yang harus bersifat orisinil (belum pernah dilombakan/tidak terindikasi plagiarisme.


    Pemenang masing-masing kategori akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar :
    Juara 1:Rp. 20.000.000
    Juara 2:Rp. 15.000.000
    Juara 3:Rp. 10.000.000
    Harapan 1 & 2:Rp,   5.000.000
Pendaftaran kompetisi bisa kamu akses via http://indonesiabergizi.org/inzi-creative-project-2017/ dan tidak dipungut biaya pendaftaran. 

Let’s contribute to maximize our youth potential through development of nutrition!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:

IDA : 0878 7711 2864
Email : ida.fauziah@indonesiabergizi.org


info ini dikirimkan oleh

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba