Seminar dan Training The 13th MIST - FEB UI

Deadline


MIST (Marketing Insight, Seminar and Training) adalah rangkaian acara marketing tahunan terbesar yang diadakan oleh mahasiswa dan berada di bawah naungan Management Student Society Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Selama 12 tahun menjadi jembatan antara mahasiswa dan marketing experts, seperti Anthonny Cotton yang merupakan Director of Starbucks Indonesia, Wempy Dyocta Koto yang merupakan CEO Wardour and Oxford, Google Indonesia, Susana Sue merupakan Head of Marketing PT Nutrifood dan banyak lagi, MIST kembali di tahun ini dengan tema The Inevitable Era of Producers-Customers Collaboration”.
            Setelah melewati rangkaian Call for Paper untuk pemilihan delegates yang berkesempatan memenangkan total hadiah sebesar USD $2,500, rangkaian acara The 13th MIST yang terbuka untuk masyarakat umum adalah seminar, (28 Febuari 2017), mengupas topik tahun ini secara tuntas bersama pembicara yang sudah ahli dan tentunya tidak asing dalam bidang Marketing, dan training, (1 Maret 2017), yang penyelenggaranya merupakan salah satu agency marketing paling inovatif di era ini yakni Anton Reyniers, currently he is the Co Department Head at Ogilvy within SEA’s largest market, Indonesia. Before that, he has experienced in various of agencies susch as Publicis and BBH in London, BBDO and JWT in Singapore.
            Pembicara tahun ini diantaranya adalah Hermawan Kartajaya – CEO and Founder of MarkPlus, Inc, Arif Wibowo – President of Indonesia Marketing Association and CEO of Garuda Indonesia, Farina Situmorang – Managing Partner Catalyst Strategy, Fibriyani Elastria – Consumer Product Marketing Manager Google Indonesia, Talita Setyadi – Founder and Managing Director of BEAU,  dan Yanti Parapat – Director of Sales and Business Development at PT AXA Life Indonesia.
            You can get your e-ticket by going to www.mist-febui.com or text/call 0812-8406-4236
Grab your ticket before they run out! Ticket price for students: Seminar: 150k Training: 150k Seminar+Training: 200k Ticket price for public: Seminar: 250k Training: 250k Seminar+Training: 400k

            Like Facebook page di facebook.com/mistfebui, follow twitter dan Instagram @mistFEUI atau cek di website www.mist-febui.com untuk informasi lebih lanjut. Contact person : Yasmin (0812-8406-4236)
info ini dikirimkan oleh

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba