Crescenta 2017

Deadline 28 Februari 2017
Crescenta. " Competition and Creation of Science Technology in Application"

Adalah suatu perlombaan IPTEK yang diadakan oleh OPBS MAN 1 Surakarta bagi siswa/i SMP/MTs se-derajat di Jawa Tengah dan DIY. Tahun ini kami mengambil tema "Eco Science for Human Being", yang berisi harapan dari kami agar generasi muda bersemangat dan kritis dalam mencari solusi guna memecahkan permasalahan alam khusunya yang berada di bumi Indonesia

  1. Peserta lomba merupakan siswa/i SMP/MTs/Se-Derajat di Jawa Tengah dan DIY. 
  2. Peserta mendaftar melalui web crescent ( crescenta.opbs-man1surakarta.org ) atau juga secara offline di kesekretariatan OPBS (Kompleks MAN 1 Surakarta). 
  3. Peserta diwajibkan membayar biaya pendaftaran sesuai lomba yang di ikuti sebagai berikut :
  4. Bagi para pemenang lomba, juara 1, 2, 3,  akan mendapatkan uang peminaan + sertifikat + Trophy. Serta bagi sekolah yang menjuarai perlombaan terbanyak akan mendapatkan Trophy Juara Uum.
  5. Pembayaran dilakukan saat melakukan pendaftaran atau dapat ditransfer melalui nomor rekening  BNI 46 502096087a.n Miftakhul Hakam. 
  6. Konfrimasi pembayaran pendaftaran dapat di lakukan via hotline (di bawah), maupun email (konfirmasi@opbs-man1surakarta.org). 
  7. Peraturan atau hal-hal lain yang belum disebutkan akan disampaikan akan di sampaikan pada Technical Meeting. Yang akan dilaksanakan pada :  
    hari/tanggal: Sabtu, 25 Februari 2017 
    waktu: 08.30 – Selesai 
    tempat: Laboratorium PAI, MAN 1 Surakarta 
    jadwal dapat berubah dan akan di sampaikan kepada para peserta melalui web. 
  8. Rundoun Acara sebagai berikut : 
info ini dikirimkan oleh Mechtaya

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba
[CR]