Lomba Desain Logo FaktualNews 2017

Deadline 31 Januari 2017
TEMA:

"FAKTUALNEWS"

HADIAH:

     * JUARA 1: Uang senilai 500 Ribu Rupiah

TIMELINE:

     * Pelaksanaan Lomba : 29 Desember 2016 - 31 Januari 2017
     * Deadline Lomba : 31 Januari 2017
     * Pengumuman Finalis : 5 Februari 2017

KRITERIA:

     * Inovatif
     * Sederhana dan Modern
     * Karya asli
     * Logo mencerminkan FaktualNews
     * Tidak mengandung unsur SARA

SYARAT DAN KETENTUAN:

     * Peserta dapat mengirimkan karya sebanyak - banyaknya.
     * Karya dalam bentuk desain grafis, bukan materi fotografi.
     * Setiap PEMENANG wajib mengirimkan file asli berformat .ai, .eps, .psd, .png, atau .jpg (high res) ke email: _redaksi@faktualnews.co_
     * Karya tidak mengandung SARA, merek dagang, logo, ciptaan yang dilindungi hak cipta, atau Hak Kekayaan Intelektual dalam bentuk apapun milik pihak lain.
     * Peserta sepakat untuk hanya akan menyerahkan karya desain yang berupa karya asli yang sepenuhnya dihasilkan dan dimiliki oleh Peserta sendiri, dan bukan merupakan hasil peniruan, penjiplakan, perbanyakan, plagiat, dan/atau pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual atas karya milik pihak lain; di mana panitia tidak dapat dikenai pertanggung jawaban dalam bentuk apapun dalam hal timbul klaim atau tuntutan dari pihak manapun.
     * Peserta sepakat bahwa segala bentuk plagiat dan/atau pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual terkait dengan karya yang diikut-sertakan dalam Lomba desain logo ini akan menimbulkan konsekuensi baik perdata maupun pidana sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.
     * Peserta sepakat untuk hanya akan menyerahkan karya desain yang belum pernah diikut-sertakan dalam kompetisi, sayembara dan/atau perlombaan apapun, baik yang dilangsungkan di dalam maupun di luar negeri.
     * Peserta sepakat bahwa selama berlangsungnya Lomba desain logo sampai dengan ditetapkannya Pemenang Lomba, karya desain yang diikut-sertakan tidak akan diumumkan dalam bentuk apapun dan/atau melalui media apapun kecuali atas perintah dan/atau persetujuan tertulis dari FaktualNews.co, serta tidak akan diikut-sertakan dalam sayembara dan/atau perlombaan lain yang serupa baik yang dilangsungkan di dalam maupun di luar negeri.
     * FaktualNews adalah pemegang Hak Cipta dan segala bentuk Hak Kekayaan Intelektual lainnya sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku, yang mungkin terdapat dalam karya desain yang ditetapkan sebagai Pemenang.
     * FaktualNews berhak untuk menggunakan karya desain yang terpilih kedalam kategori pemenang untuk keperluan cetak.
     * Setelah penerimaan hadiah, desain dan hak produksi sepenuhnya menjadi milik FaktualNews dan tidak lagi terikat pembayaran pada pemenang/kreator.
     * FaktualNews.co memiliki hak penuh yang tidak dapat diganggu-gugat dan tidak memiliki batasan baik waktu maupun wilayah, untuk mengumumkan, memperbanyak, dan/atau mempergunakan (termasuk namun tidak terbatas mengedit dan memodifikasi) karya pemenang untuk segala kepentingan promosi FaktualNews.co.
     * Peraturan dapat berubah sewaktu - waktu.
     * Keputusan panitia dan dewan juri mengikat, tidak dapat diganggu gugat dan tidak ada surat menyurat.

CARA IKUTAN:

     * Kirim karya kamu ke email REDAKSI@FAKTUALNEWS.CO dengan Subjek/Judul "_Lomba Desain Logo Faktual News 2017_"
     * Upload dan mention karya kamu ke twitter @FAKTUALNEWSCO dan tag instagram @FAKTUALNEWS.CO dengan hashtag _#DESAINLOGOFAKTUALNEWS_
     * Deadline pengumpulan karya tanggal 31 Januari 2017 Jam 24:00 WIB
     * Pengumuman pemenang melalui web FAKTUALNEWS.CO dan dikontak langsung dari email resmi yaitu redaksi@faktualnews.co
info ini dikirimkan oleh

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba
[CR]