Kontes “Revolusi Ruang” dari Acer Indonesia

Deadline 31 Oktober 2015

Kontes “Revolusi Ruang” dari Acer Indonesia Berhadiah senilai Rp.20 juta!
Banyak dari keluarga yang tinggal di perkotaan memiliki masalah yang sama, yaitu minimnya ruang sebagai tempat entertainment dan kerja sekaligus. Seringkali kita mencarinya di luar dan menjadikan rumah hanyalah sebagai tempat singgah/istirahat dari kesibukan sehari-hari.
Melihat kebutuhan tersebut, Acer meluncurkan campaign Revolusi Ruang! Acer berkolaborasi dengan salah satu interior desainer ternama, Revano Satria dan Livaza Furniture akan mewujudkan impianmu untuk me – #RevolusiRuang agar menjadi ruangan idaman yang mengasyikkan bersama mini PC Acer Revo One.

Revolusi Ruang berlangsung dari 5 - 31 Oktober 2015 di microsite www.revolusiruang.com. Ikuti #RevolusiRuang dengan cara mudah, share ruang pilihanmu di akun sosmed dan beri alasan kenapa ruanganmu harus direvolusi untuk bisa mendapatkan hadiah senilai Rp20juta!. Kini, memiliki ruangan idaman baik entertainment atau bekerja tidaklah lagi mustahil dan rumah pun terasa lebih nyaman dan mengasyikkan bersama Acer Revo One!

Revolusi Ruang bersama Acer Indonesia dan dapatkan hadiah senilai 20 juta

Mau tau cara mainnya?
Kamu bisa mengikuti program Revolusi Ruang Acer Revolusi Ruang melalui media social resmi Acer Indonesia atau microsite di www.RevolusiRuang.com
A.    Melalui Media Sosial
  1. Kamu harus terlebih dahulu follow Twitter @AcerID, atau Instagram @AcerID.
  2. Selama periode program Revolusi Ruang, media sosial resmi Acer Indonesia akan menampilkan secara berulang total 6 (enam) konsep ruang/corner dengan tema desain yang berbeda Twitter: twitter.com/acerid; Instagram: instagram.com/acerid/) 
  3. Kamu bisa memilih salah satu ruangan/dekor yang disukai, kemudian share dan mention @AcerID dengan #RevolusiRuang + #TemaRuangan. Contoh: @AcerID #RevolusiRuang #Cinespace Nonton film bareng keluarga pasti jadi lebih seru.
  4. Kamu boleh mengirim share & mention sebanyak-banyaknya, dan dilarang menggunakan kata-kata/konten yang berimplikasi negatif ya :-)
B.    Melalui Microsite
  1. Kamu terlebih dahulu diwajibkan untuk ‘like’ di fanpage Facebook Acer Indonesia atau follow twitter @AcerID.
  2. Kemudian registrasi via login Facebook atau Twitter ke microsite www.RevolusiRuang.com.
  3. Di laman microsite, kamu akan dihadapkan ke 6 (enam) konsep ruangan/corner dengan tema desain yang berbeda.
  4. Kamu bisa memilih salah satu ruangan/dekor yang disukai, kemudian share dan mention @AcerID dengan #RevolusiRuang + #TemaRuangan. Contoh: @AcerID #RevolusiRuang #Cinespace Nonton film bareng keluarga pasti jadi lebih seru.
  5. Kamu boleh mengirim share & mention sebanyak-banyaknya. Dan dilarang menggunakan kata-kat/konten yang berimplikasi negatif ya 
Hadiah yang bisa dimenangkan dari #RevolusiRuang:
  1. Satu Pemenang utama memenangkan mini PC Acer Revo One dan dekorasi ruang idaman dan furniture dari Livaza senilai total Rp 20 juta. 
  2. Dua Pemenang Hiburan masing-masing akan memenangkan 1 unit mini PC Acer Revo One
Pemenang akan ditentukan oleh Acer Indonesia dan diumumkan setelah program Revolusi Ruang ini berakhir. Kamu bisa pantau di www.RevolusiRuang.com dan channel social media resmi Acer Indonesia. Ikuti sekarang, menangkan ruang idamanmu dan mini PC Acer Revo One.

Informasi lebih lanjut mengenai #RevolusiRuang kunjungi:
1.    Website Revolusi Ruang di www.RevolusiRuang.com
2.    Blog resmi Acer Indonesia di www.acerid.com
3.    Twitter Acer Indonesia di @acerid

info ini dikirimkan oleh anandita.puspitasari

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba