Honda Speed Heroes Show 2015

Deadline

klik untuk perbesar
Honda Gemilang Motor sebagai dealer resmi sepeda motor Honda menyelenggarakan rangkaian acara bertajuk  Honda Speed Heroes Show 2015 dengan tema “Lounching Duo Sport” bertempat di Terminal Geudong, JL Medan-Banda Aceh, Samudra, Aceh Utara, pada 31 Oktober 2015, dimana dalam rangkaian kegiatan tersebut akan dilaksanakan Lounching dan test ride sepeda motor baru unggulan dari Honda New Sonic 150R & New CB150R, dan lomba Fotografer untuk kelas Profesional dan pengguna Android/IOS, dan donor darah.PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan model terbaru New Honda Sonic 150R & New CB150R yang siap memberikan performa maksimal sesuai keinginan pengendaranya. Kehadiran model baru ini semakin memperkuat jajaran line-up produk Honda dalam menjawab kebutuhan para pecinta motor sport di Tanah Air.
Honda Gemilang Motor mengajak seluruh masyarakat dan komunitas pencinta Honda untuk ikut merasakan euforia kehadiran motor Generasi Juara Honda New Honda Sonic 150R & New CB150R dengan Test Ride Produk Baru Honda dan mengikuti lomba fotografer profesional bagi pengguna kamera DSLR dan lomba foto instagram Bagi pengguna Smartphone Android/IOS/Windows Phone, dan lomba mewarnai untuk tingkat TK/PAUD. Bagi yang berniat ikut serta dalam kegiatan ini dapat mendaftar dengan format sms “Ketik Nama #Alamat #No Hp #Email #Id Instagram# Kategori Lomba” SMS Ke 085262215819
Andra, selaku event manager M.E.O dalam acara ini menyatakan bagi para peserta yang berencana mengikuti kegiatan ini dapat mendaftar melalui VIA SMS melalui format yang disediakan, dimana pendaftaran untuk menjadi peserta fotografer profesional bagi pengguna kamera DSLR dan lomba foto instagram Bagi pengguna Smartphone Android/IOS/Windows Phone, dan lomba mewarnai untuk tingkat TK/PAUD adalah Gratis tanpa biaya apapun, Tak hanya itu para peserta maupun masyarakat juga dapat merasakan momen euforia dengan melakukan test ride produk baru dari honda. dan bagi masyarakat juga dapat melakukan donor darah di stand yang disediakan oleh pihak panitia.
Honda Speed Heroes Show 2015 merupakan even launching All New CB150R dan New Sonic 150R yang akan berlangsung dari pukul 09.30-17.00 WIB. Adapun hadiah yang disediakan oleh penyelenggara untuk peserta lomba :
KETENTUAN LOMBA FOTOGRAFER
1.    Peserta Menggunakan kamera DSLR untuk Profesional Fotografer, dan menggunakan kamera Smartphone (Android/IOS) untuk Lomba Foto Instagram
2.    Waktu dan tempat pelaksanaan pemotretan on the spot : bertempat di lokasi kegiatan Honda Speed Heroes Show 2015 bertempat di Terminal Geudong, JL Medan - Banda Aceh, Aceh Utara, pada 31 Oktober 2015.
3.    Memiliki Akun Media Instagram.
4.    Foto merupakan hasil karya sendiri dan belum pernah diikutsertakan dalam perlombaan sejenis.
5.    Olah digital terhadap foto diperbolehkan seminimal mungkin. Tidak diperkenankan menambah atau mengurangi unsur atau elemen gambar apapun pada foto dan mengubah keaslian foto.
6.    Setiap Foto yang dikirimkan/uploud ke dedia sosial instagram/facebook wajib menyertakan Caption : CV. Honda Gemilang Motor Pusatnya Sepeda Motor Unggulan Honda.
7.    Seluruh foto yang dikirimkan, sepenuhnya merupakan tanggung jawab pribadi peserta. Panitia terbebas dari tuntutan apapun mengenai foto peserta.
8.    Seluruh foto yang masuk akan menjadi dokumen panitia. dan mutlak menjadi milik penyelenggara.
9.    Peserta boleh mengirimkan atau mengunggah foto Max 2 foto terbaiknya.
10.    Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Unsur-Unsur Penilaian Foto
Unsur-unsur yang dinilai dari foto antara lain :   
1.    Teknis
Melingkupi  unsur-unsur  dasar  fotografi  yakni,  ketajaman,  sudut pandang, teknik pemotretan serta komposisi.
2.    Konsep
Melingkupi  unsur-unsur  gagasan  atau  ide  yang  melatari  lahirnya sebuah karya foto yang sesuai dengan tema sang penakluk tanpa batas.
3.    Konten
Melingkupi unsur-unsur pesan dan informasi yang tersirat maupun tersurat  dalam  foto.  Pesan  dalam  foto bisa  berupa  pernyataan,  kesan  atau ungkapan  emosi.  Pesan  yang  bagus  adalah  pesan  yang  jelas,  tegas  dan efektif.
4.    Tematis
Melingkupi unsur-unsur yang terkait dengan tema lomba.
Pengiriman Foto
1.    Lomba Fotografer Profesional  (Pengguna DSLR)
-    Bagi peserta Lomba Fotografer Profesional (Pengguna Kamera DSLR) Foto diambil saat pelaksanaan di Zona Test Ride yang disediakan pihak pelaksana.
-    Peserta mengumpulkan soft copy file foto yang akan di lombakan dengan format foto JPG, dan
-    Peserta Menguploud Foto yang dikirimkan kepanitia di akun Facebook peserta dengan (Hastag)
#HondaSpeedHeroes Show2015
#HondaGemilangMotor.
#SangPenaklukTanpaBatas
2.    Lomba Foto Instagram (Pengguna Smartphone)
-    Lomba Foto Instagram (Pengguna Smartphone) diambil saat pelaksanaan di zona yang disediakan (Zona Foto Honda Sport, Honda Bebek, dan Honda Matic)
-    Peserta menguploud foto di instagram dan Foto yang dikirimkan wajib menggunakan tanda pagar (Hastag)
#HondaSpeedHeroesShow2015
#HondaGemilangMotor
#SangPenaklukTanpaBatas
Penyerahan Foto dan Pengumuman
Foto diserahkan atau dikirimkan kepada panitia pada paling lambat diterima 31 Oktober 2015, Pukul 15.00 WIB. Dan pengumuman beserta penyerahan hadiah dilaksanakan di hari yang sama pukul 17.00 WIB.
KETENTUAN LOMBA MEWARNAI TINGKAT TK/PAUD
Peserta
1.    Peserta lomba merupakan peserta siswa/siswi TK/PAUD
2.    Setap peserta wajib di dampingi oleh guru pendamping atau orang tua/wali
3.    Membawa Pralatan dan perlengkapan sendiri
4.    Pendaftaran gratis tidak dipungut biaya
5.    Gambar yang di terima menjadi dokumen panitia. dan mutlak menjadi milik penyelenggara.
Objek Gambar
Objek Gambar yang warnai dalam perlombaan adalah produk honda
Pengumuman
Pengumuman beserta penyerahan hadiah dilaksanakan di hari yang sama pukul 17.00 WIB di lokasi acara kegiatan.
CARA MENDAFTAR LOMBA
 “Ketik Nama #Alamat #No Hp #Email #Id Instagram# Kategori Lomba” SMS Ke 085262215819
Pendaftaran Gratis
HADIAH
Lomba Fotografer Profesional  (Pengguna DSLR)
•    Juara I  Uang Tunai Rp. 1.000.000 + Piagam
•    Juara II Uang Tunai Rp.  750.000 + Piagam
•    Juara III Uang Tunai Rp. 500.000 + Piagam
Lomba Foto Instagram (Pengguna Smartphone)
•    Juara I : Uang Tunai Rp. 500.000 + Piagam
•    Juara II Uang Tunai Rp. 350.000 + Piagam
•    Juara III Uang Tunai Rp. 150.000 + Piagam
    Lomba Mewarnai Tingkat TK/PAUD
•    Juara I : Uang Tunai Rp. 300.000 + Piagam
•    Juara II Uang Tunai Rp. 200.000 + Piagam
•    Juara III Uang Tunai Rp. 100.000 + Piagam


info ini dikirimkan oleh

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba