Kontes “Kerja itu Main” dari Acer Indonesia & Intel Indonesia

Deadline: 29 Juni 2015

Acer Indonesia dan Intel Indonesia mengadakan kontes yang mengajak pemenangnya untuk bergabung dan bermain bersama di #KerjaItuMain
Hanya 6 orang yang lolos tantangan dari Acer dan Intel, berhak mendapat penghasilan 20 juta per bulan dan bebas mengeksplorasi hobi bermainnya!


Bermain bersama Acer Indonesia dan dapatkan 20 juta/bulan

 Caranya adalah:
  1. Daftarkan dirimu di www.kerjaitumain.com/register
  2. Kenali Acer lebih jauh dengan berkunjung ke Toko Acer terdekat yang bisa dipilih di website. Dapatkan Unique Code (kode unik) sebagai syarat melanjutkan ke tahap berikutnya
  3. Log in kembali dengan akunmu di www.kerjaitumain.com
  4. Masuk ke halaman Final Submission yang tersedia dan masukkan kode unik yang kamu peroleh dari Toko Acer
  5. Unggah konten “Kerja Itu Main Versi Saya” dalam bentuk video atau tulisan disertai foto dengan ketentuan sebagai berikut:
    • Video maksimal berdurasi 60 detik yang diunggah di YouTube atau Facebook, salin dan tempel URL videonya di website www.kerjaitumain.com; atau
    • Tulisan maksimal sebanyak1000 kata dan dilengkapi foto di website www.kerjaitumain.com
  6. Satu kode unik hanya berlaku untuk 1 unggahan konten “Kerja Itu Main Versi Saya”. Namun kamu bisa mengirim sebanyak mungkin video atau story baru selama periode Kerja itu Main.
  7. Setelah mengunggah konten video/story kamu akan mendapatkan email konfirmasi tanda telah menyelesaikan seluruh persyaratan.
  8. Tunggu pengumuman pemenang di www.kerjaitumain.com
Kini pemenang dari periode 1 telah terpilih! 
Namun masih ada kesempatan untuk menjadi pemenang periode-periode berikutnya. 
Yakinkan Acer dan Intel untuk memilihmu menjadi Acer Explorer! Ceritakan apa sih kerja itu main versi kamu? Bisa ngegame, ngeblog, jalan-jalan ataupun kreasi lainnya.

Kerja itu Main berlangsung hingga 29 Juni 2015. So, masih ada kesempatan untuk memenangkan periode-periode berikutnya. Yuk ikutan dan menangkan hadiahnya! 

Informasi lebih lanjut kunjungi:
1    Website Kerja itu Main di www.kerjaitumain.com
   Blog Acer Indonesia di www.acerid.com
Twitter Acer Indonesia di @acerid

info ini dikirimkan oleh Anandita Puspitasari

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba