HiLo Green Leader 2015

Deadline: Juli 2015 [cek pada website]

'HiLo Green Leader 2015', adalah ajang pencarian sosok pempimpin yang peduli terhadap isu lingkungan, berinisiatif tinggi dan mampu menggerakkan serta menjembatani komunitas-komunitas untuk bersama HiLo melakukan aksi hijau yang menginspirasi masyarakat luas supaya semakin peduli terhadap kelestarian lingkungan hidup. HiLo Green Leader bukanlah ajang pageant.

Syarat peserta adalah berusia 16 – 27 tahun; memiliki ketertarikan dan passion yang besar dalam bidang lingkungan; aktif dalam kegiatan organisasi/komunitas; bebas dari gaya hidup yang bertentangan dengan konsep ‘green living'; serta menerapkan gaya hidup sehat, termasuk di dalamnya tidak merokok dan tidak menggunakan narkoba; memiliki kemampuan komunikasi, interpersonal dan kepemimpinan yang baik; Cerdas, inspiratif, inisiatif, serta aktif menggunakan media sosial.

Hadiah
Winner akan mendapatkan dana dukungan sebesar Rp 35 juta untuk menghadiri konferensi lingkungan hidup internasional yang diadakan di kota manapun di dunia ini.

1st Runner-up akan mendapatkan dana dukungan sebesar Rp 15 juta untuk menghadiri konferensi lingkungan hidup tingkat Asia.

Untuk mendaftarkan diri sebegai peserta Audisi HiLo Green Leader 2015, kamu hanya dapat melakukannya dengan mengisi form online yang telah disediakan dalam website HiLo dengan lengkap. Tidak ada pendaftaran melalui jalur lain ataupun pendaftaran yang dilakukan on the spot, mengingat Audisi akan dilakukan secara tertutup dan terbatas. Form pendaftaran dapat diakses melalui link berikut ini http://hilo.co.id/green-leader/audisi/pendaftaran 

Untuk informasi yang lebih detail mengenai 'HiLo Green Leader 2015', kamu dapat membacanya dalam FAQ dalam link ini http://hilo.co.id/green-leader/audisi/faq 

HiLo Green Leader 2015 yang terpilih  bersama HiLo akan melakukan aksi untuk menginspirasi masyarakat baik secara langsung maupun melaui media sosial, dengan mengikuti kegiatan-kegiatan sosial yang terkait dengan isu lingkungan, serta secara organik menginisiasi program-program lingkungan untuk dijalankan. 

info ini dikirimkan oleh Richard Lius

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba