Kompetisi Ekonomi Fakultas Ekonomi UI "KOMPEK FE UI" 17

Deadline

Kompetisi ekonomi terbesar untuk siswa SMA/sederajat se-Indonesia kini datang kembali!!!.

Kompetisi Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (KOMPeK FEUI) yang akan diadakan pada tanggal 9 – 12 Februari 2015 merupakan KOMPeK yang akan diselenggarakan untuk ke-17 kalinya dan merupakan program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEUI, sebagai bentuk pengabdian FEUI kepada pendidikan ekonomi bangsa.
klik untuk perbesar

Kompetisi ekonomi paling bergengsi ini akan mengangkat tema “EMPHASIZE: Empowering Human Capital in the 21st Century”

Di tahun ke-17nya. Cabang lomba KOMPeK 17, yaitu: Economics Quiz (EQ), Economics Debate Competition (EDC), Economics Research Paper (ERP), dan Business Challenge (BC).

Selain saling beradu pengetahuan tentang ilmu ekonomi dan bisnis mereka, KOMPeK 17 berkomitmen memberikan nilai tambah kepada peserta dan guru pedampingnya melalui acara: KOMPeK Journey, KOMPeK Talkshow, Training Guru KOMPeK, KOMPeK Social, dan KOMPeK Gathering. Selain itu, tahu kan kalau setiap tahunnya pembukaan acara KOMPeK 17 selalu diadakan di salah satu Kementerian? Di KOMPeK 17 ini, pembukaan acara juga akan diadakan di salah satu Kementerian yang masih dirahasiakan lokasinya.

Proses pendaftaran tim perwakilan sekolah dari seluruh penjuru Indonesia dapat dilakukan melalui website KOMPeK 17: www.kompek-feui.com dari sekarang. Pendaftaran ditutup tanggal 12 Januari 2015. Info lebih lanjut: kunjungi website www.kompek-feui.com, follow @kompekfeui dan like FB Fanpage: “KOMPeK FEUI”. Jangan sampai ketinggalan ya! SMANGKOK (Semangat KOMPeK)!


NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba