National English Olympiad "NEO" 2014 Tingkat SMA sederajat

Deadline

National English Olympiad atau biasa disingkat NEO ini adalah olimpiade Bahasa Inggris berskala Nasional yang dihelat oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Sastra Inggris Universitas Negeri Malang ‘Legato’. Di tahun 2014 ini, NEO sudah menginjak tahun ke-12 lho. Pasti nggak akan rugi deh kalau ikutan. NEO kali ini akan dilaksanakan di beberapa kota untuk preliminary roundnya, yakni Malang, Surabaya, Jember, Bogor, Purwokerto, Jakarta, Palembang, dan Samarinda. Jadi nanti kalian nggak Cuma bersaing dengan siswa-siswi dari kota kalian aja nih, tapi juga bersaing dengan siswa-siswi dari kota-kota lainnya. Buat kalian yang lolos, selanjutnya bakal ikut final round di Malang. Nggak bakal rugi deh kalau ikutan!

Di tahun yang ke-12 ini, NEO mengangkat tema “Literature”. Jadi, disini nanti kalian bakal diuji pengetahuan mengenai karya-karya sastra dan dongeng-dongeng dari seluruh negeri di dunia. It’s surely gonna be so much fun, guys!
Biaya Pendaftaran:
  • utk wilayah jawa & Madura: Rp 75.000,-
  • utk luar jawa: Rp 85.000,-
Jadwal Pelaksanaan:
Preliminary Round
Minggu, 12 Oktober 2014 di masing-masing rayon
Final Round
Minggu, 26 Oktober 2014 di Universitas Negeri Malang


Do you dare to take the challenge? So, what are you waiting for? Join the knighthood of NEO 2014!
Info selengkapnya bisa dilihat di pamflet ini:

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba