GEO-ENVIRONMENT STUDENT CHALLENGE (GEOS) 2014

Deadline 15 Oktober 2014

GEOS (GEO-ENVIRONMENT STUDENT CHALLENGE) 2014 ini diselenggarakan oleh mahasiswa UGM. Dengan mengangkat tema besar : Environmental Approach for Sustainable Ecosystem. Kompetisi keilmuan geo-sains nasional tingkat mahasiswa.Undangan bagi para inovator lingkungan muda Indonesia.
klik utk perbesar
Peserta kompetisi merupakan berbagai tim yang masing-masing tim terdiri dari dua mahasiswa dari satu universitas yang sama. Peserta mengumpulkan full paper karya tulis ilmiah pada waktu yang telah ditentukan. Karya tulis ilmiah peserta yang telah lolos seleksi akan melanjutkan kompetisi di Fakultas Geografi UGM selama dua hari. Pada hari pertama, peserta melakukan tes tertulis dan studi lapangan (field trip). Sepuluh peserta dengan nilai terbaik akan melanjutkan ke babak berikutnya di hari kedua dengan mempresentasikan karya tulis yang telah dibuat pada forum Geo-Enviro.


Pemenang Geo-Environment Student Challenge 2014 mendapatkan rekomendasi untuk dapat melanjutkan jenjang studi S2 di pascasarjana Fakultas Geografi UGM dan akan dipublikasikan beberapa nominasi tim seperti presentasi terbaik, ujian tulis terbaik, ujian lapangan terbaik dan paper terbaik. Keberadaan kompetisi GEOS ini diharapkan dapat diterapkan dan diimplementasikan dalam bentuk tindakan-tindakan yang nyata di lingkungan dan masyarakat secara berkelanjutan sebagai wujud tanggung jawab moral mahasiswa Indonesia serta dapat memberikan suatu contoh dalam pengembangan riset untuk membangun budaya penelitian dalam rangka mengembangkan dan memajukan Negara Indonesia.
Deadline Pendaftaran15 October 2014 23:59
Timeline Acara
Pendaftaran tanggal 18 September - 15 Oktober 2014.
Pelaksanaan GEOS 2014 tanggal 1-2 November 2014 di Fakultas Geografi UGM, Yogyakarta
Hadiah
Juara 1 : Uang Pembinaan + Piala Kemendikbud + Rekomendasi S2. Fak. Geografi
Juara 2 : Uang Pembinaan + Piala Gubernur DIY + Rekomendasi S2. Fak. Geografi
Juara 3 : Uang Pembinaan + Piala Rektor + Rekomendasi S2. Fak. Geografi
The Best Paper : Bingkisan Buku
The Best Presentation : Bingkisan Buku
The Best Ujian Tulis : Bingkisan Buku
Kontak Penyelenggara
Informasi lebih lanjut, hubungi melalui facebook, twitter, e-mail, dan website GEOS 2014.
Salam Lingkungan.

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba